HETANEWS

Plt Bupati Asahan Kunjungi Musholla Ikhwanul Munir di Hari Terakhir Safari Ramadhan

Plt Bupati Asahan, H Surya saat berbincang dengan pengurus BKM Mushollah Ikhwanul Munir, Kelurahan Sidomukti, Jum'at (17/5/2019) malam. (Foto/Ren)

Asahan, hetanews.com - Memasuki hari ke 4 atau hari terakhir  Safari Ramadhan 1440 H, Plt Bupati Asahan, H Surya B.Sc dan rombongan, mengunjungi Musholla Ikhwanul Munir, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, pada Jum'at (17/5/2019) malam.

Kunjungan Plt Bupati Asahan didampingi Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar S.Sos M.Si, Kabag Kesra Asahan, Sunardi S.Sos, Kabag Protokol Asahan, Darwinsyah Lubis S.STP, Kabag Umum Asahan dan Ustadz Drs H Syahban Nasution.

H Surya dalam sambutannya mengatakan, safari Ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat yang tertuang dalam visi dan misi Pemkab Asahan yakni religius.

"Tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antar umaro, ulama dan masyarakat tidak mungkin pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan maksimal," ungkapnya.

Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim safari Ramadhan Pemkab Asahan yang telah berkunjung ke Musholla Ikhwanul Munir.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat, saya ucapkan selamat datang dan juga tak lupa terima kasih kepada Pemkab Asahan atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat bagi kita semua,"ucapnya.

Plt Bupati Asahan, memberikan bantuan kepada 15 orang kaum dhuafa dan 15 orang anak yatim serta bantuan uang tunai  Rp 2 juta dan 2 gulung sajadah kepada pengusaha masjid dan diterima oleh Ketua BKM Mushollah Ikhwanul Munir, H Fadillah Lubis.

Ustadz H Syahban Nasution dalam tausiyahnya menyampaikan, agar umat Islam memperbanyak sedekah dan infak pada bulan ramadhan, serta meningkatkan amal ibadah di bulan yang penuh ampunan ini.

"Mari kita secara bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, banyak cara yang dapat dilakukan dibulan yang penuh keagungan ini, mulai dari perbanyak sedekah, infak dan yang terpenting selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya," imbuhnya.

Penulis: rendi. Editor: gun.