HETANEWS

Posko Mitra Harimau Tak Sesuai Dengan Kesepakatan

Akun Media Sosial Dari Samsudin Harahap, warga yang memprotes keberadaan Posko Harimau.

Siantar, hetanews.com - Posko Mitra Harimau yang berada di daerah Taman Bunga, menuai polemik, pasalnya Posko tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan yang sudah dicapai dengan Pemko Siantar, sebab bukannya menjadi Posko malah tempat tersebut dijadikan untuk berjualan.

Salah seorang warga Samsudin Harahap, kerap mempersoalkan keberadaan posko tersebut di Media Sosialnya (Medsos) bahkan dalam Medsosnya Samsudin mengajak Ormas ataupun OKP untuk melakukan hal senada.

"Diminta kepada semua Ormas,OKP dan Organisasi lainnya untuk segera mendirikan Posko masing-masing di Taman Bunga Pematangsiantar, persisnya disamping bangunan liar Posko Kios Bakso mitra harimau, didepan hidung kantor walikota Siantar tsb. ..!!".
"Hayoooo....buruan....jumlah tempat sangat terbatas....dan sama sekali tidak ada larangan dari pemko Pematangsiantar....!!".
"Ha ha ha ha....Pemko tam***** son******....ancooorrrrrrrr.....ancooooooorrrrrrrrrrrr...!!"tulis Samsudin di Media Sosialnya.

Kepada hetanews,Jumat (17/05/2019) Samsudin mengatakan jika keberadaan Posko tersebut yang tak kunjung ditertibkan, dia menganggap ketidak mampuan dari Walikota dalam menertibkan Bangunan yang menyalahi.

"Artinya Walikota tutup mata, padahal itu (Posko Mitra Harimau) berada tepat di depan balai kota atau kasarnya pas di depan matanya Walikota, kenapa tidak ditertibkan, dan Satpol PP tidak mampu untuk menertibkan itu," katanya.

Terpisah Kasatpol PP Robert Samosir membenarkan jika kesepakatan yang sudah dilakukan antara Walikota dan Mitra Harimau dalam prakteknya tidak sesuai dengan kesepakatan tersebut.

"Memang sudah tidak sesuai itu dengan kesepakatan yang sudah dibuat," kata Robert.

Penulis: tom. Editor: tom.