HETANEWS

Pantai Indah Sipinggan, Objek Wisata Nan Indah Di Pinggiran Panguguran

Pantai Indah Sipinggan yang terletak di Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir.(Foto/Celsi Nainggolan)

Samosir, hetanews.com - Sesampainya di Pangururan, Kabupaten Samosir, sebaiknya pengunjung berjalan kembali kurang lebih 25 Km disana ada objek wisata nan indah yakni Pantai Indah Sipinggan yang tepatnya berada di kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, dan objek wisata ini sangat patut dijadikan salah satu destinasi wisata bagi masyarakat ketika hendak berlibur dan menikmati indahnya Danau Toba.

Pantai Indah Sipinggan ini biasa sudah dapat dikunjungi sejak pukul 08.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib,selain dapat langsung melihat keindahan Danau Toba, di Pantai ini juga bisa dijadikan tempat bermain bagi keluarga, serta memanjakan diri sambil menikmati Indahnya ombak danau toba.

Tak hanya berenang saja, ternyata Pantai Indah Sipinggan menurut salah satu pedagang disekitar Lokasi, Lamaris Simanullang, Jumat (17/05/2019) sering digunakan oleh pengunjung untuk berolahraga yakni Volly Pantai.

"pengunjung yang datang kesini biasnya disaat hari libur, di sini kita juga menyidiakan makanan, minuman dan speda air, sekuter sebagai permainan wahana air, lapangan volly bagi pengunjung yang hoby berolah raga Volly Pantai,"sebutnya.

Penulis: stm. Editor: tom.