HETANEWS

Kapolres Apresiasi Pemilu Serentak 2019 Berjalan Lancar dan Sukses di Tebingtinggi

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019, yang berlangsung pada 17 April 2019, lalu, di Kota Tebingtinggi, berlangsung lancar, aman dan juga sukses.

Mulusnya pesta demokrasi itu tersebut, tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan pihak – pihak terkait, termasuk penyelenggara Pemilu. Dan kita benar – benar mengapresiasi suksesnya Pemilu tersebut, ungkap Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK, kepada hetanews.com, di ruang kerjanya, Kamis (16/5/2019).

Dikatakan Kapolres, masyarakat telah menunjukkan kedewasaannya dalam berdemokrasi, dan menunjukkan partisipasinya dalam mensukseskan Pemilu.

Disisi lain, Kapolres juga menghimbau masyarakat agar sabar menunggu hasil resmi KPU dan menerima apapun hasilnya nanti, pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Semua tahapan Pemilu sudah selesai dilakukan, sekarang kita tinggal menunggu hasil keputusan final dari KPU RI. Mudah-mudahan kita menjadi bangsa yang tetap bersatu, tetap menjaga perdamaian dan menjaga persatuan sehingga menjadi bangsa yang besar,”tutup AKBP Sunadi.

Penulis: wh. Editor: gun.