HETANEWS

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Ini Dilakukan Polres Tebingtinggi

Wakapolres Tebingtinggi, Kompol R Manurung SE, bersama Kasat Lantas, AKP Enda Tarigan, dan Kepala Jasa Raharja Kota Tebingtinggi, Sumardi sata memberikan takjil kepada warga yang sedang melintas, Rabu (15/5/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com- Ratusan takjil gratis dibagikan para personel Polres Tebingtinggi kepada para masyarakat, yang melintas di seputaran Kota Tebingtinggi, Rabu (15/05/2019) sore.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini, tampak dipimpin langsung oleh Waka Polres Tebingtinggi,  Kompol R Manurung SE dan dihadiri  Kabag OPS, AKP Abdul Jalil, Kasat Lantas, AKP Enda Iwan Iskandar SH, dan Kepala Jasa Raharja, Sumardi, Kaur BIN OPS Lantas dan para Kanit Lantas serta Ibu - ibu Bhayangkari Sat Lantas Polres Tebingtinggi.

Perwakilan Aroma Bakery Kota Tebingtinggi dan Club Motor Nato, Zulfan Kurniawan mengatakan, kegiatan ini mendapat respon baik dari para pengendara yang melintas.

Dimana menu buka puasa yang kami bagikan kepada para pengendara ini, adalah bentuk partisipasi kami dalam memperingati bulan suci Ramadhan.

Puasa membentengi diri dari segala kejahatan, sifat dan perbuatan tercela. Dam kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian dan  lapisan masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan ini, ujar Zulfan.

Kasat Lantas, AKP Enda Tarigan, menghimbau kepada penggendara agar mematuhi lalu lintas dan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, khusus nya di wilayah Kota Tebingtinggi.

Pantauan Hetanews.com  di lapangan, para masyarakat sangat senang saat menerima takjil dari pihak Polres Tebingtinggi tersebut.

Penulis: wh. Editor: gun.