HETANEWS

TERBARU Ani Yudhoyono Kini, Keluar Rumah Sakit Ditemani SBY di 'Pinggir' Jalan, Annisa: Alhamduillah

Ani Yudhoyono akhirnya diperbolehkan keluar dari kamar rumah sakit di Singapura setelah 3 bulan menjalani perawatan karena penyakit leukemia. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Ani Yudhoyono akhirnya diperbolehkan keluar dari kamar rumah sakit di Singapura setelah 3 bulan menjalani perawatan karena penyakit leukemia.

Ani Yudhoyono keluar dari kamar rumah sakit ditemani suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan menantunya, Annisa Pohan.

Momen Ani Yudhoyono duduk di luar rumah sakit ditemani SBY terlihat di postingan Instagram Story, @annisapohan, Kamis (16/5/2019).

Dalam postingannya, Annisa Pohan mengunggah video saat SBY mendorong kursi roda Ani Yudhoyono.

Terlihat Ani Yudhoyono duduk di kursi roda mengenakan seragam rumah sakit, selimut, serta masker. Masker juga terlihat dipakai oleh SBY dan Annisa Pohan.

Di keterangan postingannya, Annisa Pohan mengaku bersyukur ibu mertuanya akhirnya bisa menghirup udara segar.

"Memo diizinkan keluar kamar untuk pertama kalinya setelah 3 bulan dirawat di kamar saja. Alhamdulillah," tulis Annisa Pohan.

Di postingan lainnya, terlihat SBY dan Ani Yudhoyono sudah berada di luar ruangan. Ani Yudhoyono terlihat berbincang dengan SBY yang duduk di sampingnya.

Annisa Pohan, sambil merekam video mengatakan, ia kini berada di depan rumah sakit. Jalan raya yang dilintasi kendaraan terlihat dalam video.

SBY dan Ani Yudhoyono tampak berbincang sambil memandangi jalanan. Sesekali SBY menyentuh tangan Ani Yudhoyono yang terkulai di pegangan kursi roda.

"Jadi hari ini pertama kalinya setelah 3 bulan di dalam kamar, memo boleh keluar jalan-jalan sebentar sama dokter di daerah rumah sakit. Jadi sebenarnya ini di depan rumah sakit sih. Itu romeo and juliet lagi ngobrol. Lumayan enak sih. Ada pohon, ada burung, meskipun ini sebenarnya lobby rumah sakit, tapi udah bikin memo happy banget," kata Annisa Pohan.

Annisa Pohan menambahkan, ia bersyukur karena Ani Yudhoyono bisa terkena matahari langsung dan bisa menghirup udara segar.

Ia pun berharap Ani Yudhoyono segera sehat.

"Kebayang tiga bulan di dalam kamar terus, nggak kena matahari langsung, enggak hirup udara langsung, akhirnya sekarang bisa menghirup udara natural. Alhamdulillah semoga memo sehat kembali," tutupnya.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.