HETANEWS

Pemilu 2019 Berjalan Lancar, Perwakilan Tokoh Agama dan Ormas Kota Tebingtinggi Sampaikan Terimakasih pada TNI dan Polri

Tebingtinggi, hetanews.com - Perwakilan dari tokoh agama dan berbagai organisasi masyarakat (Ormas),   mengapresiasi Pemilu serentak 2019  berjalan dengan lancar, transparan, dan demokratis, di Kota Tebingtinggi.

Dan bahkan hingga rekapitulasi suara tingkat Kota Tebingtinggi juga berjalan tanpa hambatan.

Atas keberhasilan itu, mereka (tokoh masyarakat dan ormas,red) menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI dan Polri yang benar – benar komit memberi rasa aman di tengah masyarakat dan mengawal jalannya Pemilu 2019.

Pengurus SPSI Kota Tebingtinggi.

Hal itu disampaikan salah satu tokoh agama dari Kota Tebingtinggi, Ustaz H Sopian MS, SAg saat diminta tanggapannya terkait penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kota Tebingtinggi, Rabu (15/5/2019).

Menurutnya, Pemilu 2019, baik Pileg dan Pilpres sudah berjalan sesuai dengan prosedur. Walaupun sempat ada hal-hal kecil, seperti penghitungan ulang di salah satu TPS di Kota Tebingtinggi, namun menurutnya, itu karena ada sedikit keteledoran akibat kelelahan penyelenggara di TPS saja, atau bukan ada unsur kesengajaan, ungkapnya.

Pengurus AMPI Kota Tebingtinggi.

Hal senada juga diucapkan pengurus Ormas, yaitu SPSI dan AMPI Kota Tebingtinggi. Dikatan mereka, bahwa Pemilu 2019 di Kota Tebingtinggi terbilang sukses dan aman.

Mereka pun berharap, agar masyarakat dapat kembali mempererat silahturahmi karena pesta demokrasi telah selesai.

Jangan mau terpengaruh oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab, dan kami juga tidak lupa mengucapkan trimakasih kepada masyarakat, yang telah cerdas dalam menggunakan hak pilihnya, ungkap mereka.

Penulis: wh. Editor: gun.