HETANEWS

Plt Bupati Asahan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ikshan

Plt. Bupati Asahan saat menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, di Masjid Nurul Ikhsan, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, pada Senin (13/5/2019) malam. (Foto/Ren)

Asahan, hetanews.com - Masjid Nurul Ikhsan di Dusun VI, Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane, menjadi lokasi perdana kunjungan Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc, beserta rombongan yang menggelar safari Ramadhan, pada Senin (13/5/2019) malam lalu.

Dalam kunjungan itu, Plt Bupati Asahan mengatakan, kegiatan safari Ramadhan untuk membangun komunikasi yang harmonis antara Pemkab Asahan dengan masyarakat.

"Tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antara umaro, ulama dan masyarakat. Pembangunan tidak akan berjalan maksimal di Kabupaten Asahan," kata Surya.

Didampingi Ketua MUI Kabupaten Asahan, Salman Abdullah Tanjung dan Camat Buntu Pane, Ruslan, Plt Bupati Asahan, juga menyampaikan, safari Ramadhan, merupakan salah satu visi dan misi Kabupaten Asahan, dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Asahan dengan masyarakat Asahan agar tetap selaras dan bersinergi membangun Asahan,"ungkapnya.

Plt Bupati Asahan dalam kesempatan itu, juga menghimbau masyarakat untuk memperbanyak ibadah, zakat, infaq dan sedekah dibulan suci Ramadhan.

Penulis: ren. Editor: gun.