HETANEWS

VIRAL Rayakan Kelulusan, Siswi SMK Tewas Ditabrak Motor Bersama Kekasihnya

Irene Soenarno tewas ditabrak motor. (facebook)

Manado, hetanews.com - Sebuah postingan kecelakaan lalu lintas yang berujung kematian menjadi viral di media sosial (Medsos) Facebook. Postingan itu menjelaskan jika ada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan AA Maramis.

Kecelakaan tersebut berujung pada kematian seorang siswi SMK yang saat itu sedang merayakan kelulusan sekolah.

Dalam unggahan yang diunggah oleh akun Facebook Lusy Liavid Loindong menerangkan soal perayaan kelulusan yang berujung maut dengan emoticon menangis sambil menulis nama korban tewas tersebut. Selain menulis keterangan, sang penggungah juga melampirkan 4 foto.

Foto pertama adalah foto seseorang sedang terbaring di ranjang rumah sakit, sementara dua foto lainnya adalah foto sejumlah anak sekolah yang bajunya sudah tercoret-coret sedang duduk seperti menunggu sesuatu.

Sementara foto yang keempat adalah foto seorang gadis cantik mengenakan kebaya putih dengan kain batik sebagai bawahannya.

Nama siswi SMK yang tewas dalam kecelakaan itu disebut bernama Irene Soenarno. Dijelaskan Lusy di paragraf berikut, jika kecelakaan itu diluar dugaan hingga mengakibatkan korban jiwa.

Tulis Lusy, ada dua pelajar yang mengalami kecelakaan lalu lintas, tepat di depan Transmart Kairagi Jalan. AA. Maramis Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Dari insiden itu, tulis Lusy, jika gadis cantik bernama Irene Soenarno (17), meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kejadian itu tulis Lusy terjadi, Senin (13/05/2019) sekitar pukul 23.30 Wita abis Irene menyelesaikan studinya di tingkat SMK.

Saat kejadian berdarah itu, Irene ternyata sedang bersama pacarnya yang saat ini juga sedang di RS Medical dan dalam kondisi sekarat.

Lebih jauh, lusy menerangkan jika Irene Soenarno, adalah sosok anak yang baik hati, pintar, rajin beribadah, mandiri dan sayang pada orang tuanya yang merawatnya dari sejak kecil sambil menulis nama seseorang (Nova Soenarno).

dari unggahan Lusy, menurut informasi dari teman-temannya, Irene sewaktu dibawa ke RS Medical Paal 2, ternyata masih menggunakan seragam sekolah penuh dengan coretan.

Irene dan rekan-rekannya ternyata dari Kawasan Mega Mas melakukan konvoi dengan mengendarai sepeda motor menuju Taman Sari (Tempat Kejadian Perkara) untuk mengabil foto di tempat tersebut.

Namun siapa sangka maut di depan mereka. Irene yang saat itu diboncengi pacarnya mengalami kecelakaan yang tragis, sebuah motor dengan kecepatan yang tinggi menabrak keduanya.

Mengutip sumber yang sama, menurut keterangan saksi yang ada di lokasi, kedua pelajar itu diduga mengendarai sepeda motornya kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai dua pasangan itu ditabrak sepeda motor yang melaju dari arah yang berlawanan.

Pengendara sepada motor yang menabrak Irene dan pacarnya itu kemudian melarikan diri meninggalkan dua pelajar tersebut dalam keadaan kritis. Informasi yang didapat Irene Soenarno tewas di lokasi kejadian.

Sementara sang pacar yang belum ketahui namanya itu sedang menjalani perawatan RS Medical Center dalam keadaan kritis.

Di akhir keterangannya, Lusy menyebut jika Lorong Gardu Induk PLN Paal dua, merasa kehilangan dan berduka.

Anak Gardu Induk ( ANGARIN).

"Selamat jalan, Irene. Semoga mendapat tempat terbaik di pangkuan-TUHAN dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," Tulis Lusy diakhir postingannya itu.

Hingga berita ini diturunkan, Selasa (14/05/2019), masih mencari keterangan pihak-pihak terkait seperti rekan-rekan korban, saksi di lokasi, keterangan guru, orangtua korban dan juga pihak kepolisian.

Namun hingga berita ini diturunkan, postingan yang diunggah oleh Lusy Liavid Loindong 6 jam lalu atau sekitar pukul 02.00 dini hari,  Selasa (14/05/2019) itu sudah 3,8 ribu kali dibagikan dan mendapat 554 komentar netizen serta ada 1,5 ribu tanggapan beragam dari warganet.

VIRAL Rayakan Kelulusan, Irene Soenarno Siswi SMK 1 Tewas Ditabrak Motor, Kondisi Pacarnya Sekarat!
VIRAL Rayakan Kelulusan, Irene Soenarno Siswi SMK 1 Tewas Ditabrak Motor, Kondisi Pacarnya Sekarat!
(foto/Facebook Lusy Liavid Loindong)

Berikut isi postingan Lusy Liavid Loindong:

Rayakan Kelulusan Berujung Maut (emoticon mengangis 3 kali)
Irene Soenarno

Kecelakaan lalu-lintas adalah suatu peristiwa di jalan yang tidak diduga dan tidak disengaja melibatkan kendaraan dengan atau tanpa pengguna jalan lain yang mengakibatkan korban manusia.

Dua pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas, tepat depan transmart kairagi Jl. A. Maramis Manado, dan mengakibatkan gadis cantik IRENE SOENARNO (17) di panggil TUHAN (emotico sedih) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Siapa sangka Senin 13 Mei 2019 Jam 12:00 wita, baru menyelesaikan studinya di tingkat SMK. Kejadian lantas tersebut, Irene bersama pacarnya yang saat ini juga sedang di RS Medical dalam kondisi sekarat.

Irene Soenarno, adalah sosok anak yang baik hati, pinter, rajin beribadah, mandiri dan sayang pada orang tuanya yang merawatnya dari sejak kecil ( Nova Soenarno ).

Menurut informasi dari teman2 irene yang datang di RS Medical dan masih dengan seragam sekolah penuh dengan coretan. Mereka dari kawasan mega mas konvoi dengan mengendarai sepeda motor menuju Taman Sari untuk mengabil foto di tempat tersebut. Namun siapa sangka Maut di depan mereka irene yang di boncengi pacarnya mengalami kecelakaan yang tragis, sebuah motor dengan kecepatan yang tinggi menabrak mereka.

Menurut keterangan saksi yang ada di lokasi, kedua pelajar itu mengendarai sepeda motornya kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan.
Hingga akhirnya sepeda motor yang dikendarai dua pasangan itu ditabrak sepeda motor yang melaju dari arah yang berlawanan.

Sepada motor yang menabrak mereka lari, Sedangkan dua pelajar tersebut kondisinya kritis. Irene Soenarno meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pacarnya sedang menjalani perawatan RS Medical Center dalam keadaan yang Kritis.

Kejadian kecelakaan terjadi pada jam 23:30 wita, Senin 13/05/2019 depan Transmart Kairagi. lorong Gardu Induk PLN Paal dua, merasa kehilangan dan berduka . Anak Gardu Induk ( ANGARIN).

Selamat jalan, Irene. Semoga mendapat tempat terbaik di pangkuan-TUHAN dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.