HETANEWS

Fatmawati alias Bunda Rizky Diringkus, Polisi Sita 46,95 Gram Sabu

Fatmawati alias Bunda Rizky (33). (Foto/Hza)

Siantar, hetanews.com – Personil Satnarkoba Polres Siantar berhasil membekuk seorang wanita, Fatmawati alias Bunda Rizky (33), diduga bandar sabu dari rumahnya, di Jalan Cadika No. 2, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, pada Jumat (10/5/2019), pukul 21.00 WIB, lalu.

Dari wanita yang beralamat ganda ini, petugas menyita dua paket sabu bruto 1,7 gram yang ditemukan petugas dari dompet miliknya.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Eduard Lumbantobing, melalui Humas, Iptu Resbon Gultom menyampikan, Fatmawati diringkus pasca adanya laporan dari masyarakat.

"Saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, ditemukan barang bukti lain dari kotak rokok, yaitu dua paket narkotika diduga jenis sabu berat bruto 45,25 gram dan satu gulungan kertas koran berisi narkotika diduga jenis ganja berat bruto 8,25 gram,"ujar Iptu Resbon, Senin (13/5/2019).

Barang bukti narkoba diamankan di Polres Siantar, Senin (13/5/2019). (foto/hza)

Saat penggeledahan, kata Resbon, tersangka sendiri yang menunjuk dimana menyimpan sabu dan ganja beserta timbangan digital, mancis, jarum sumbu, buku notes, sendok dari pipet, kompeng karet dan bong (alat hisap sabu).

Jika ditotal barang bukti sabu-sabu yang disita petugas berjumlah, 46, 95 gram, ujarnya

Informasi yang dihimpun, selain menangis saat diperiksa petugas, Fatmawati mengakui, kalau dirinya dapat pasokan sabu dari rekannya yang ada di Kota Medan.

"Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut kepemilikan barang bukti narkoba itu,"ucapnya.

Menjadi bandar narkoba, Fatmawati juga mengaku untuk menghidupi anaknya.

Sekadar diketahui, Fatmawati juga merupakan diduga istri dari Candra, warga Rambung Merah yang ditangkap personel Polda Sumut terkait sabu.

Penulis: hza. Editor: gun.