HETANEWS

Cewek Cuma Pakai Bra Konvoi Bangunkan Warga Sahur, Dibekuk Polisi

Media sosial dihebohkan oleh peredaran video sekelompok pemuda melalukan konvoi untuk membangunkan sahur di Berau, Kalimantan Timur. [Facebook]

Berau, hetanews.com - Media sosial dihebohkan oleh peredaran video sekelompok pemuda melalukan konvoi untuk membangunkan sahur di Berau, Kalimantan Timur.

Warganet fokus menyoroti perempuan belia peserta konvoi itu yang membuka baju sehingga hanya menggunakan bra saat membangunkan orang-orang untuk bersahur.

Video tersebut diunggah dalam akun Facebook Yuni Rusmini. Dalam video berdurasi 30 detik seperti dilihat pada Senin (13/5/2019), tampak sekelompok pemuda melakukan konvoi membangunkan sahur memasaki musik bersuara kencang.

Seorang wanita yang dibonceng menaiki sepeda motor tersebut juga seketika membuka baju berwarna hitam yang dikenakannya.

Seusai melepas baju berwarna hitam hingga tersisa bra saja, wanita itu tampak berjoget, sembari terus berkonvoi membangunkan warga untuk sahur.

Sementara rombongan konvoi yang didominasi pria itu bersorak melihat wanita itu membuka baju. Beberapa di antara mereka juga tampak bertelanjang dada saat mengemudikan sepeda motor.

Video tersebut mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang mengecam aksi membuka baju yang dilakukan oleh wanita tersebut.

Pihak kepolisian  langsung mengamankan wanita tersebut. Kasat Reskrim Polres Berau Ajun Komisaris Agus Arif Wijayanto memastikan, untuk terus melakukan patroli memantau kegiatan sahur on the road yang ada di Berau.

"Dari kepolisian akan memonitor terus pelasksanaan sahur on the road di Berau, termasuk patroli di tempat-tempat rawan saat menjelang sahur untuk antisipasi gangguan kamtibmas," ungkapnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.