HETANEWS

3 Remaja Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Cianjur, Ratusan Warga Serbu Mapolsek

Seorang warga Cianjur menunjukkan titik lokasi tabrak lari yang menewaskan tiga remaja saat sedang nongkrong di warung.

Cianjur, hetanews.com - Ratusan warga menggeruduk Mapolsek Cidaun di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mereka menuntut keadilan dan meminta polisi untuk segera menangkap pelaku tabrak lari yang menewaskan tiga warga sekaligus.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi di Kampung Girang, Desa Cidaman, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jabar, Sabtu (11/5/2019) malam. Mobil warna silver dengan plat nomor D 1722 GX melaju kencang kemudian oleng dan menabrak empat warga yang sedang duduk di sebuah warung.

Akibat kerasnya benturan, tiga warga tewas di tempat kejadian perkara (TKP), yakni atas nama Faisal (15), Hermawal (14) dan Anwas (12). Sementara satu korban luka berat atas nama Lungga (16), masih dalam perawatan di Puskesmas Cidaun.

“Kami minta pertanggungjawaban. Kami juga mendengar pemilik mobil ini milik oknum anggota,” ujar Gunawan, salah satu kerabat korban, Minggu (12/5/2019).

Dia mengungkapkan jika tak ada penanganan atas kasus ini dalam satu hingga dua hari, maka akan lebih banyak lagi massa yang datang ke Mapolsek untuk menuntut keadilan.

“Ini sudah menghilangkan tiga nyawa. Katanya sopirnya mabuk dan lari. Kami minta kasus ini segera ditangani,” tuturnya.

sumber: innews.com

Editor: sella.