HETANEWS

Etnis Tionghoa Kumpul Bareng AKBP Liberty Panjaitan

AKBP M Liberty Panjaitan Dan Asian (Baju Putih) ketika bernyanyi bersama.

Siantar, hetanews.com - Suasana di Cafe DL Jalan Maluku sedikit berbeda malam ini, Sabtu (11/05/2019) banyak tamu yang hadir berasal dari etnis Tionghoa ternyata disana mereka berkumpul bersama AKBP M Liberty Panjaitan dalam thema Menggagas Liberty For Siantar City.

Dalam pertemuan tersebut salah satu etnis Tionghoa, Asiang menyebutkan jika Siantar saat untuk membutuhkan Pemimpin yang visioner.

"Melihat pembangunan di Sumut yang saat ini menjadi fokus pemerintah, jadi Siantar saat ini butuh pemimpin yang visioner," katanya.

Melihat sosok AKBP M Liberty Panjaitan menurut etnis tionghoa tersebut, sosok pemimpin visioner ada dalam diri AKBP M Liberty Panjaitan.

"Selama memimpin jadi Kapolres Simalungun rasa aman itu ada, dia sosok yang tegas dan saya yakin sosok yang cocok jadi pemimpin di Kota Siantar," Sebut Asiang.

Menanggapi hal tersebut AKBP M Liberty Pajaitan mengatakan jika dia menjalani hidup harus melangkah kedepan.

"Saya dalam hidup harus melangkah kedepan, jangan mundur, kalau di Polri saya masih panjang lagi," sebutnya tanpa menjawab pasti apakah dirinya akan maju dalam Pilkada Siantar mendatang.

Suasana dalam pertemuan itu berlangsung dengan penuh keakraban dan pertemuan itu diselingi dengan nyanyian dan candaan.

Penulis: tom. Editor: tom.