HETANEWS

Polres Monitoring Kesiapan Penjagaan Kantor KPU Tebingtinggi dan Gudang Logistik

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK, saat ditemui wartawan, Jumat (10/5/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Kabag OPS Polres Tebingtinggi, AKP Abdul Jalil, bersama Kasatgas I, AKP Nazaruddin SH, mengecek kesiapan piket jaga kantor KPU setempat dan gudang logistik serta Satgas 2 Patroli dengan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Kapolres Tebingtinggi,  AKBP Sunadi, kepada hetanews.com, Jumat (10/5/2019) mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan operasi Mantap Brata Toba 2019.

Dan mulai dari setelah pemilihan, penghitungan suara  sampai pleno di KPU Kota Tebingtinggi, Polres Tebingtinggi masih mengamankan kantor KPU, gudang logistik KPU Tebingtinggi dan dan Kantor Bawaslu, ungkap Kapolres.

Pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Tebingtinggi oleh Kabag OPS, AKP Abdul Jalil, Jumat (10/5/2019). (Foto/WH)

Lanjutnya, Satgas 1-6  tetap terjaga aman dan baik. Dan pengaturan penjagaan, pengamanan dan pengawalan kotak suara yang masih dilaksanakan, tentunya ini tidak terlepas dari peran serta seluruh anggota Polres Tebingtinggi, katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya, untuk jumlah penjagaan  Satgas 2-4 sekitar 80 orang dan ini dibagi untuk siaga di Mako. Kemudian, kita tempatkan untuk jaga di kantor KPUD dan gudang logistik, paparnya.

Pantauan hetanews.com, pengecekan kesiap siagaan tampak langsung dipimpin Kabag OPS,  AKP Abdul Jalil, mulai dari kantor KPU dan gudang logistik.

Penulis: wh. Editor: gun.