HETANEWS

Misteri Sosok Pemesan Artis VA, Mantan Kekasih Bikin Sayembara Hadiah 60 Juta

Jakarta, hetanews.com - Sosok Rian Subroto yang disebut sebagai pria penyewa Vanessa Angel hingga kini masih menjadi misteri.

Sosoknya yang masih belum muncul di persidangan kasus prostitusi online menuai geram beberapa pihak.Salah satunya adalah Bibi Ardiansyah, mantan kekasih Vanessa Angel. Kekesalan Bibi dia luapkan di Instagram Story miliknya.

Dia lagi-lagi menyebut akun Instagram milik Jokowi dalam unggahan tersebut. "Tidak pernah diungkapnya siapa dan kaya gimana Rian Subroto lama lama semakin membuat saya geram, apakah ini ada permainan?

Kok bisa? Katanya negara hukum pak @jokowi," tulisnya sembari membagi tangkapan layar sebuah artikel.

Bibi menawarkan sebuah hadiah dengan harga fantastis. Dia akan memberikan sepeda Brompton chpt3 seharga Rp 60 juta bagi siapapun yang bisa menemukan sosok tersebut.

"Masyarakat yg bisa bongkar siapa dan kaya gimana RIAN SUBROTO, ku kasih sepedaku brompton chpt3 seharga 60jt ini deh..serah mau diapain..makasih," tulis Bibi dalam sayembara yang dibuatnya

Sementara itu, Vanessa Angel mengeluarkan curahan hatinya usai menjalani sidang lanjutan kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (2/5/2019) kemarin.

Selain itu, penampilannya juga berbeda.

Perubahan paling mencolok ada di bagian rambutnya. Di depan wartawan, Vanessa merasa dibohongi dan dizalimi. "Capek dibohongi, capek dizalimi, lebih baik bunuh saya saja," ujarnya lirih.

"Kalau tidak ada yang bisa tolongin aku, bunuh aja aku nggak apa-apa," tambahnya.

Namun saat ditanya soal sosok Rian Subroto, Vanessa diam seribu bahasa. Kuasa hukumnya, Abdul Malik, yang menjawab pertanyaan tersebut. Dia menyebut sosok itu sebenarnya tidak ada alias fiktif."Rian itu tidak ada. Tanyakan saja kepada Herlambang Nase," timpal Abdul Malik.

Selama menuju ruang tahanan, Vanessa didampingi oleh Abdul Malik, kuasa hukumnya dan perempuan yang diduga keponakannya. Vanessa Angel melalui kuasa hukumnya, Milano, mengajukan nota keberatan atas kasus prostitusi online artis yang sedang menjeratnya.

Bahkan, Milano menyebutkan bahwa kasus yang menyeret nama kliennya itu hanya rekayasa belaka. Pihaknya juga mengaku sudah menyiapkan beberapa bukti kuat.

Mengutip dari TribunJatim"Sebetulnya terlalu awal ya akan tetapi ini menjadi bahan pertimbangan untuk majelis hakim, untuk memutuskan persidangan ini diteruskan atau tidak."

"Karena kami telah menemukan indikasi ada oknum Polda Jatim, telah melakukan rekayasa perkara dalam kasus Vanessa ini," kata Milano usai sidang, Senin (29/4/2019).

Milano menambahkan, pihaknya sudah mengantongi bukti transfer Rp 80 juta dari oknum polisi ke salah satu muncikari. "Tapi kami sudah menemukan bukti pentransfer Rp 80 juta yaitu bagian dari Polda Jawa Timur yang berinisial HS," ujar Milano.

Dalam sidang tersebut, Milano mendesak pada majelis hakim agar tidak menahan kliennya.

"Kami mendesak majelis hakim segera mempertimbangkan kasus ini, dan tidak ada waktu satu hari lagi Vanessa itu ditahan."

"Karena ini sudah terlalu, keterlaluan, ini merupakan kasus yang direkayasa oleh oknum Polda Jawa Timur," Tegas Milano.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.