HETANEWS

Ini Jawaban Eden Hazard Soal Masa Depannya di Chelsea

Gelandang Chelsea Eden Hazard merayakan golnya dalam adu penalti saat mengalahkan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge

Inggris, hetanews.com - Eden Hazard menjadi sorotan setelah membantu Chelsea ke final Liga Europa. Pasalnya, laga melawan Eintracht Frankfurt ini disebut - sebut akan menjadi pertandingan terakhir Hazard di Stamford Bridge.

Chelsea memastikan lolos ke final setelah menang adu penalti setelah setelah hingga perpanjangan waktu skor tetap 1-1. Hazard mencetak gol kemenangan dalam adu penalti guna Eintracht Frankfurt mengalahkan 4-3.

Laga ini bisa jadi pertandingan terakhir Hazard di depan pendukungnya di Stamford Biridge. Meski kontraknya baru akan berakhir 2020, gelandang internasional Belgia ini kencang dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Usai pertandingan, Hazard pun ditanya soal masa depannya di Chelsea. Pemain berusia 28 tahun ini pun mengakui belum dapat memastikan bahwa ini akan menjadi laga terakhirnya di Stamford Bridge.

Pemain Chelsea Eden Hazard (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Eintracht Frankfurt dalam adu penalti di Stamford Bridge. Ben STANSALL / AFP
Pemain Chelsea Eden Hazard (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Eintracht Frankfurt dalam adu penalti di Stamford Bridge.

"Saya belum berpikir tentang itu," kata Hazard kepada BT Sport ketika ditanya soal masa depannya, setelah membantu Chelsea ke final menghadapi Arsenal di Baku pada akhir bulan ini.

"Jika ini pertandingan terakhir saya [final], saya akan mencoba melakukan segalanya. Dalam pikiran saya, saya belum tahu, jadi saya hanya akan mencoba memenangkan pertandingan untuk Chelsea," ujarnya.

Hazard pun mengakui bahwa mereka mendapatkan perlawanan yang berat di leg kedua semifinal ini dari Frankfurt. Namun kini Hazard bertekad untuk memenangkan trofi saat menghadapi Arsenal di final di Baku nanti.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan hebat tetapi semifinal Liga Europa tidak mudah, kami akan senang dan kami akan berusaha memenangkan trofi," lanjut Hazard.

"Di babak pertama, ya, saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, tetapi kemudian, seperti yang terjadi, kami memberi gol setelah lima menit babak kedua, skor 50-50 pada akhirnya dan penalti 50-50 juga."

"Ini adu penalti, Anda tidak pernah tahu, tapi saya selalu mengambil tanggung jawab saya. Saya mencetak gol dan para pemain , para suporter senang, tetapi itu belum selesai."

"Kami memiliki pertandingan untuk dimainkan melawan Arsenal, kami harus pergi ke Baku dan bermain dengan berkualitas dan memenangkan pertandingan," pungkas Eden Hazard.

sumber: suara,com

Editor: sella.