HETANEWS

Pengemudi Toyota Camry Seruduk Pejalan Kaki dan Pengendara Motor di Mampang, Satu Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan.

Jakarta, hetanews.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2019), pagi sekira pukul 09.15 WIB.

Sebuah mobil sedan Toyota Camry bernomor B 1672 SAL oleng dan menabrak beberapa orang, termasuk seorang pengendara sepeda motor yang kemudian dilaporkan meninggal dunia di lokasi.

Kasatwil Lantas Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi menerangkan, saat itu mobil yang melaju dari arah utara ke selatan, seperti kehilangan kendali.

Lalu, Toyota Camry menabrak pesepeda motor yang sedang berhenti di tepian jalan di seberang halte TransJakarta Mampang Prapatan.

"Selain menabrak sepeda motor, mobil Camry juga menabrak dua pejalan kaki yang ada di atas trotoar," ungkap Kompol Lilik.

Dua pejalan kaki terpental dan terluka.

Sementara, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat hantaman keras bemper depan mobil Camry. Melihat korban berjatuhan, sopir Camry yang diketahui bernama Firman itu berupaya melarikan diri.

Ia dengan cepat memotong lajur dan masuk ke jalur Transjakarta. Sejumlah anggota kepolisian lalu lintas saling berkoordinasi untuk menangkapnya.

"Pengemudi kendaraan sedan Toyota Camry tersebut tidak menolong korban, lalu melarikan diri masuk ke jalur busway, dan tertangkap oleh Ipda Deni Setiawan di depan Total Buah wilayah Warung Buncit Jakarta Selatan," beber Lilik.

Pengemudi Camry maut saat ini sedang menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polisi belum menyimpulkan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.