HETANEWS

Pencari Talent untuk Film Horas Amang Meninggal Digigit Anjing Kesayangan, Ini Curhatan Teman Almarhum

Ikrar Masta Oktavia br Sirait (29) disemayamkan di rumah duka, jalan Rela Kiri, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar. (Foto : FB Herawaty Sitorus)

Siantar,hetanews.com - Ikrar Masta Oktavia br Sirait (29), warga jalan Rela Kiri, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, meninggal dunia setelah digigit anjing peliharaan kesayangannya, pada Senin (6/5/2019) lalu, pukul 22.00 WIB, lalu, di rumahnya.

Masta digigit oleh anjing peliharaannya, sekitar tanggal 11 April, lalu. Pasca digigit, Masta br Sirait tidak curiga anjing peliharaannya terkena rabies.

Keesokan harinya, Sabtu (4/5/2019) kemarin, Masta merasa gatal-gatal ditangannya dan merasa demam, sehingga dirujuk ke RS Vita Insani Siantar.

Taklama dirawat di RS Vita Insani,  Masta dirujuk ke rumah sakir Colombia Medan. Dan di RS Colombia juga lah, Mesta menghembuskan nafas terakhirnya.

Kini, Rabu (8/5/2019), rumah duka ramai dikunjungi oleh pelayat, mulai saudara kandung, dan teman almarhum dari luar Kota.

Ikrar Masta Oktavia br Sirait (29) saat dirawat di rumah sakit. (Foto: FB Herawaty Sitorus)

Seperti Semy Sinaga (31), asal Parapat yang ditemui di rumah duka, menyampaikan, Mesta merupakan wanita yang menyukai binatang anjing, bahkan  memiliki 15 ekor anjing.

"Mesta kalau datang ke rumah saya di Parapat, suka menggendong anjing saya. Saya aja tidak pernah seperti itu," ujarnya saat diwawancarai hetanews.com.

Lanjut Semy Sinaga, Ikrar Masta Oktavia br Sirait merupakan wanita yang aktif dalam organisasi, bahkan memiliki teman yang sangat banyak.

"Contoh ni ya, Samisor aja temannya banyak, saya yang orang Parapat tidak sebanyak itu teman di Samosir. Baru-baru ini, di bulan 12, kami jalan-jalan ke Danau Sidihoni Samosir,"ucapnya.

Lain Semy Sinaga (31), lain lagi pandangan Vitan Manik (30) yang juga warga Parapat. Dikatakan Vitan Manik, Mesta merupakan wanita baik dan tahun ini mau menikah.

"Tahun ini mau menikah mereka sama pacarnya. Mesta juga aktif menjadi pelayanan gereja. Minggu ini mau ke Parapat si Mesta-nya mau jalan-jalan," ujarnya.

Dikatakan Semy Sinaga kembali, Ikrar Masta Oktavia br Sirait, sempat meminta dirinya untuk mencari orang untul film Horas Amang.

"Mesta juga perekrut talent untuk film Horas Amang," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.