HETANEWS

Viral Perkelahian Praktisi Sekolah Taekwondo dan Pegawai Gym di Mall

Jiangsu, hetanews.com - Adegan perkelahian antar kelompok ini membuat heboh jagad sosial media karena disebut-sebut mirip dengan sebuah adegan dalam sebuah film bela diri.

Dalam video yang beredar pada Selasa (07/05/2019) itu memperlihatkan perkelahian yang terjadi antara siswa sekolah taekwondo dan sekelompok pegawai gym di sebuah mal.

Video itu menunjukkan pertarungan yang diambil dari beberapa sudut berbeda oleh para pengunjung mal di Provinsi Jiangsu, Utara Sanghai yang terkejut melihat insiden tersebut.

Para praktisi taekwondo itu tampak memberikan demonstrasi untuk mempromosikan sekolah mereka. Namun suara mereka terlalu keras sehingga dilaporkan menyebabkan keluhan.

Mereka pun kemudian ditegur di luar toko oleh sekelompok orang yang kelihatannya merupakan pegawai dari gym di mal yang sama.

Sebuah pertengkaran pecah sebelum akhirnya semua kekacauan terjadi dengan tinju dan juga tendangan pun dilayangkan. Saat itulah alarm di dalam toko mulai berbunyi.

Para pegawai gym yang memiliki keuntungan signifikan dari ukuran badan itu tampak dengan mudah menghajar lawan-lawan mereka.

Sementara itu para praktisi taekwondo yang tidak memiliki banyak ruang di jarak dekat untuk melayangkan tendangan mereka tampak banyak yang terbaring babak belur.

Dalam rekaman video lainnya menunjukkan beberapa siswa sekolah taekwondo itu jatuh ke lantai saat para pekerja gym mundur – mungkin untuk membuat mereka terlihat terluka ketika polisi dan petugas keamanan tiba untuk turun tangan.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.