HETANEWS

Resmi Diundur, Berikut Jadwal Terbaru Launching Tim dan Uji Coba PSS Sleman

Pesepak bola PSS Sleman Slamet Budiyono (kanan) dikawal ketat oleh sejumlah pesepak bola Semen Padang pada laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat

Jakarta, hetanews.com - PT Putra Sleman Sembada (PSS) secara resmi mengumumkan perubahan jadwal launching tim sekaligus uji coba tim Elang Jawa melawan Persipura Jayapura. Agenda yang sedianya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5/2019), dipastikan mundur menjadi Kamis (9/5/2019).

Perubahan agenda yang telah dirancang secara matang tersebut tidak lepas dari padatnya agenda dari pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Perlu diketahui, Rabu (8/5/2019), seluruh anggota kepolisian akan dikerahkan untuk mengamankan rekapitulasi akhir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

General manajer PT PSS, Teguh Wahono (dua dari kiri) dan Vice GM Tara Derifatoni (tengah). (Dok. Istimewa).
General manajer PT PSS, Teguh Wahono (dua dari kiri) dan Vice GM Tara Derifatoni (tengah). (Dok. Istimewa)

Atas mundurnya launching tim dan agenda uji coba melawan Persipura, vice general manajer (GM) PT PSS, Tara Derifatoni, menyampaikan permintaan maaf. 

"Ini merupakan situasi yang tak bisa dihindari, karena pihak kepolisian memang mengemban tugas yang penting," kata Tara dalam rilis kepada media, Selasa (7/5/2019).

Kedua tim sendiri sudah melakukan uji coba lapangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (7/5/2019). PSS Sleman lebih dulu menggelar latihan pada sore hari, baru kemudian disusul Persipura Jayapura di malam harinya.

sumber: suara,com

Editor: sella.