HETANEWS

Duh! Susul Salah dan Firmino, Virgil van Dijk Juga Absen Lawan Barcelona?

Centre-back andalan Liverpool, Virgil van Dijk.

Inggris, hetanews.com - Liverpool diteror hantu cedera jelang mentas di leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019. The Reds akan menjamu raksasa Spanyol, Barcelona di Anfield dini hari nanti.

Setelah dua bintang di lini serang, yakni Mohamed Salah (geger otak ringan) dan Roberto Firmino (cedera otot) dipastikan absen, kini Liverpool juga terancam bakal tampil tanpa bek tengah andalan mereka, Virgil van Dijk. 

Van Dijk diketahui absen dalam sesi latihan terakhir Liverpool, jelang laga leg kedua kontra Barcelona ini. Ia tak nampak sama sekali di pusat latihan Liverpool, Melwood.

Pemain Terbaik Liga Inggris 2018/2019 versi PFA itu, bersama juga dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan Adam Lallana, ambil bagian dalam sesi latihan individu. Disebutkan hanya Lallana yang sudah pasti absen lawan Barca.

Namun seperti dilansir Daily Mail, kemungkinan van Dijk absen pada laga dini hari nanti cukup besar. Cedera ringan membuatnya harus menjalani tes terlebih dulu pada beberapa jam sebelum kick-off, untuk memastikan jika bek berusia 27 tahun itu memang bugar untuk tampil menghadapi Barcelona.

Well, asa Liverpool untuk lolos ke final Liga Champions musim ini sendiri tergolong kecil. Pasalnya, The Reds harus menelan kekalahan telak nan mencolok 0-3 dari Barcelona pada leg pertama semifinal di Camp Nou pekan lalu.

sumber: suara.com

Editor: sella.