HETANEWS

Operator Alat Berat Temukan Mayat Pria di Areal Kebun Sawit

Sergai, hetanews.com – Mayat pria ditemukan membusuk dalam parit di Afdeling IV, Kebun Tanah Raja, Desa Liberia, KecamatanTeluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, Senin (6/5/2019).

Mayat diketahui bernama Efendi Lubis alias Ipen (57) dan berdomisili di Pondok Tengah, Desa Tanah Raja, Kecamatan  Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Informasi yang dihimpun, jenazah Ipen ditemukan oleh Gio (40), petugas operator alat berat (Beko) yang sedang bekerja di areal kebun kelapa sawit milik PTPN3. Saat menggali parit, Beko  menyentuh benda seperti besi yang ternyata adalah sepeda motor korban bersebelahan dengan jenazah korban di dalam parit tertimbun rerumputan. 

Diduga korban terjun bebas ke dalam parit sedalam 3 meter bersama sepeda motornya ketika berkendara. Gio yang juga kerabat korban mengatakan korban merupakan karyawan kebun.

Polisi yang mengetahui kabar kemudian mengevakuasi jenazah korban dari lokasi. Kapolsek Teluk Mengkudu Polres Sergai, AKP JH Tarigan menduga kematian korban akibat kecelakaan.

“Untuk waktu kejadiannya masih dalam penyelidikan,” terang Kapolsek sembari mengatakan jenazah korban tidak diotopsi, hanya dilakukan visum luar. Hal itu sesuai keinginan pihak keluarga.

Penulis: sutrisno. Editor: bt.