HETANEWS

Kisah Soh Ahmad Punya 19 Istri, 46 Anak, dan 200 Cucu, Masih Ingin Menikah Lagi

Kisah Cinta Che Soh Ahmad sudah menikah 19 kali.

Malaysia, hetanews.com - Baru-baru ini warganet diramaikan dengan kemunculan sesosok pria bernama Che Soh Che Ahmad.

Pasalnya, di usianya menginjak 72 tahun pria yang bekerja sebagai guru silat ini sudah menikah sebanyak 19 kali, memiliki 46 anak dan 200 cucu.

Pria yang tinggal di Kampung Babong membagikan kisah hidupnya yang cukup unik ini dan bagaimana ia bisa menikah sampai 19 kali.

Che Soh, sekarang berusia 70-an mengungkapkan bahwa dia menikah untuk pertama kalinya pada saat dirinya menginjak usia remaja, usia 15 tahun.

Sejak dirinya menikah untuk pertama kali, Che Soh kerap mencari istri baru. Ia bahkan pernah memiliki empat istri sekaligus di waktu yang bersamaan.

Che Soh akhirnya berhenti saat pernikahannya yang ke 19 di usianya 55 tahun, dengan seorang remaja berusia 16 tahun.

"Saya mulai menikah pada usia 15, dan setelah satu tahun menikah, saya mulai mencari istri lain," ucapnya.

"Terakhir kali saya menikah adalah pada usia 55, dengan seorang anak berusia 16 tahun tetapi itu hanya berlangsung dua minggu.”

Ketika ditanya bagaimana dia berhasil menarik gadis-gadis muda seperti itu meskipun usianya sudah lanjut, pria itu berkata mungkin karena dia memiliki sifat-sifat yang “diimpikan” oleh para gadis.

“Meskipun saya keras, saya juga penuh kasih dan lucu. 19 istri saya menikah dengan saya ketika mereka masih remaja ”

Meski memiliki banyak anak dari istri yang berbeda, hubungan keluarga besar Che Soh cukup baik.

Bahkan, 3 dari istrinya memiliki kedekatan yang sangat baik satu sama lain, layaknya kakak beradik.

“Dari 19 pernikahan itu, kami berpisah, tapi hubungan dengan anak-anak cukup baik. Kami selalu menikmati kebersamaan, setiap kami berkumpul,” tambahnya.

"Saya tidak menyesali perjalanan hidup yang unik ini. Walaupun orang memanggil saya 'Abe Soh Bini Ramai', saya tidak marah karena itu benar dan tidak perlu disembunyikan.”

"Saya bersyukur kepada Tuhan untuk memberi saya istri yang baik. 3 Istri saya pernah tinggal satu rumah 10 tahun, sebelum masing-masing tinggal di rumah mereka sendiri," katanya.

Che Soh mengatakan bahwa pada tahun usianya ke 70, ia sempat memiliki niatan untuk menikah lagi. Tapi putrinya menyarankan untuk berhenti mencari istrinya.

"Sekarang saya punya tiga istri dan banyak waktu yang dihabiskan untuk beribadah," katanya.

Pengakuan Che Soh ini berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka tidak menunjukkan rasa terkesan sedikitpun dengan kisah hidupnya.

Sebagian besar fokus pada pernikahan dengan perempuan dibawah umur yang dilakukan secara terang-terangan oleh pria itu.

Mengambil dari gerakan #girlsnotbrides, pemuda Malaysia juga mulai mengkritik pernikahan anak yang terus ada di Malaysia.

Seorang netizen menulis, “Ini kotor. Pria itu menikah dengan seorang anak berusia 16 tahun ketika dia berusia 55 tahun. Pedofilia. ”

Sementara yang lain berkomentar, “Kamu menikahi semua remaja itu bukan karena kamu memiliki kualitas yang 'impian' gadis-gadis, tetapi karena kamu memanipulasi anak-anak di bawah umur yang naif untuk memuaskan nafsumu yang rakus.”

Banyak juga yang gelisah karena banyak yang mendukung lelaki itu sambil menyebutkan bahwa tindakan menikahi remaja adalah 'halal'.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.