HETANEWS

Selamat Jalan "Cik", Senyum Tipis Mu Akan Selalu Dirindukan

Almarhum Bonar Aritonang yang merupakan Ketua AMPI Kota Siantar, telah tutup usia hari ini, Minggu (05/05/2019).(Foto/Int FB)

Siantar, hetanews.com - "Apa Kabar Cik",sebuah kalimat sapaan yang kerab dilontarkan oleh Almarhum Bonar Aritonang yang hari ini, Minggu (05/05/2019) telah tutup usia, sapaan " Cik " itu, ia lontarkan lengkap dengan senyum tipisnya, senyum tipis tersebut selalu dirindukan oleh setiap orang yang mengenal Almarhum Bonar Aritonang.

Almarhum Bonar Aritonang yang menjabat sebagai Ketua AMPI Kota Siantar, kemarin, Sabtu (04/05/2019) dikabarkan terjatuh dan tak sadarkan diri sekira Pukul 18.00 Wib, dia dibawa ke Rumah Sakit (RS) Tiara, di RS tersebut Bonar sempat dirawat intensif di ruang ICU yang kemudian langsung dirujuk ke Medan.

Alamarhum Bonar Aritonang saat dirawat di RS Tiara, Sabtu (04/05/2019).(Foto/Int FB)

Mendengar kabar tersebut beberapa kerabat tampak hadir mengunjungi Almarhum Bonar ke RS Tiara, sontak RS tersebut dipenuhi oleh berbagai kalangan, mulai dari Keluarga, anggota AMPI Kota Siantar, Wartawan, Politikus bahkan Kapolres Siantar AKBP Heribertus juga tampak hadir untuk mengetahui kondisi dari Almarhum Bonar ketika dibawa ke RS Tiara.

Dari ruang IGD, Almarhum Bonar dibawa ke ruang ICU yang diiringi langsung oleh Ketua Golkar Siantar Mangatas Silalahi sampai menuju kedalam ruang ICU, tampak wajah-wajah kerabat yang melihat kondisi Almarhum tersebut cemas dan berharap agar Almarhum Bonar kembali kedalam kondisi yang sehat.

Almarhum Bonar Aritonang saat dirawat di RS Bunda Thamrin.(Foto/Int FB)

Sekira Pukul 23.00 Wib, dengan pertimbangan keluarga dan kerabat akhirnya Almarhum dirujuk ke Medan, keberangkatan Almarhum Bonar diiringi isak tangis kerabat, mereka mendoakan yang terbaik untuk Almarhum, bahkan salah satu anggota AMPI Kota Siantar berteriak sambil menangais memberikan dukungan terhadap Almarhum Bonar.

"Sehat Ketua Ku yang baik, yang kuat ketua Ku," sebutnya sambil meneteskan air mata.

Tampak juga pada saat itu anak laki-laki Almarhum Bonar yang masih SD menangis menyebut-nyebut ayahnya, melihat itu kerabatpun memberikan dukungan kepada Anak Almarhum tersebut.

"Sehatnya Bapak yah de, jangan nangis yah sayang," sebut Istri dari Hendra Pardede, Hetty Hutagaol.

Namun selama peroses pengobatan Almarhum sempat di oprasi di Medan, ternyata Tuhan berkehendak lain, Almarhum Bonar dipanggil Tuhan, Almarhum Meninggal dunia sekira Pukul 16.30 Wib di RS Bunda Thamrin, Almarhum meninggalka  1 orang Istri dan 3 orang anak (1 orang anak Perempuan dan 2 orang anak laki-laki).

Pengalaman hetanews, Bonar merupakan salah satu Politikus yang ramah, malah Almarhum Bonarlah yang paling sering berkunjung ke Kantor Redaksi hetanews baik sekedar bercengkrama maupun berdiskusi, setiap kali berkunjung ke Kantor Redaksi hetanews Almarhum selalu melontarkan sapaan khasnya "Cik" yang lengkap dengan senyum tipisnya.

"Selamat Jalan Ketua Ku, Abang Ku Yang Baik, semoga engkau tenang disi kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa,"sebut Pimpinan Perusahaan (Pirus) hetanews Bongsu Pakpahan.

Penulis: tim. Editor: tom.
Komentar 2