HETANEWS

Ada Pasangan ABG Ribut Sebelum Warga Temukan Mayat Bayi di Loteng

Jakarta, hetanews.com - Polisi sedang memburu sepasang remaja terkait penemuan mayat bayi laki-laki terbungkus kantong plastik hitam di loteng sebuah kontrakan di Koja, Jakarta Utara, Minggu (5/5/2019) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Suharto menyampaikan, warga sekitar sempat melihat ada dua remaja diduga sepasang kasih sedang berada di lokasi penemuan jasad bayi pada dini hari tadi.

Menurutnya, keduanya berada di lokasi yang sama sebelum warga menemukan kantong plastik hitam berisi mayat bayi. Dari keterangan warga, keduanya terlihat terlibat cekcok mulut.

"Tidak jauh dari TKP (tempat kejadian perkara), warga sempat melihat 2 orang ABG (anak baru gede tidak kenal, kedua ABG tersebut dalam keadaan seperti sedang berantem dan ABG perempuan seperti dimarahi oleh yang laki laki," kata Suharto.

Selain terlihat ribut mulut, kedua ABG itu juga sempat membawa bungkusan platik warna hitam yang diduga sama dengan kantong berisi mayat bayi ditemukan di atas loteng rumah warga sekitar. Dugaan sementara, pasangan ABG itu terlibat terkait kasus penemuan bayi dalam plastik.

Diketahui, jasad bayi itu kali pertama ditemukan Basairi dan istrinya, Sari sekitar pukul 07.00 WIB. Penemuan mayat bayi itu berawal dari kecurigaan pasangan suami istri itu sekilas melihat isi dalam kantong plastik seperti daging.

Terkait kasus ini, polisi pun sedang memburu pasangan ABG berdasarkan keterangan saksi yang melihat ciri-ciri keduanya sebelum jasad bayi itu ditemukan di loteng sebuah kontrakan.

sumber: suara.com

Editor: sella.