HETANEWS

Berakhir Tewas, Wanita Terjun di Emporium Mall Pluit Berstatus Mahasiswi

Jakarta, hetanews.com - Perempuan yang ditemukan tergeletak di lantai dasar Emporium Mall Pluit diketahui adalah seorang mahasiswi bernama Clarisa Vania (34). Perempuan cantik itu ternyata sudah tewas diduga akibat melompat dari lantai empat (sebelumnya ditulis dua) mal tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Komisaris Polisi Mustakim menyampaikan, peristiwa bunuh diri itu terjadi pada Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 17.45 WIB.

"Mendapatkan laporan, kita melakukan cek lokasi sekira pukul 18.00 WIB," kata Mustakim saat dikonfirmasi wartawan.

Mustakim menyebut, di lantai dasar sempat terdengar suara kencang di lokasi kejadian. Ternyata suara tersebut berasal dari tubuh korban yang jatuh dari lantai empat.

"Saat di bawah jatuh di depan saksi Reinardus yang sedang menjaga toko dan menerangkan bahwa mendengar suara agak kencang," jelasnya.

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian. Kekinian jasad wanita tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan terlentang miring ke kiri kondisi tangan kiri patah, tangan kanan patah, paha kanan patah, rahang bawah retak, pinggul kanan patah," tutup Mustakim.

sumber: suara.com

Editor: sella.