HETANEWS

Frustasi Belum Bekerja, Seorang Wanita Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Mal di Pluit

Ilustrasi garis polisi

Jakarta, hetanews.com - Pengunjung Mall Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, dihebohkan dengan aksi bunuh diri seorang wanita berinisial CV (35), Jumat (3/5) kemarin petang. Wanita muda itu bunuh diri setelah melompat dari lantai 4 pusat perbelanjaan tersebut.

"Kejadiannya kemarin pukul 17.45 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (4/5).

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian dan sang ibu, wanita tersebut sebelumnya datang bersama keluarganya lalu menyantap makanan di restoran cepat saji di Mall Emporium Pluit. Tak lama wanita tersebut pamit ke kamar mandi dengan keluarganya.

Namun, kata Mustakim, setelah menunggu sekitar setengah jam wanita itu tak kunjung kembali. Kemudian pihak keluarga mendengar kabar seorang wanita lompat dari mal tersebut.

Mustakim melanjutkan, polisi yang mendapat kabar tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil pemeriksaan terhadap pihak keluarga, korban diduga frustasi belum mendapatkan kerja sejak lulus kuliah.

"Jadi dari keterangan bapaknya bahwa anak ini dikuliahkan di Australia namun anaknya belum bisa nyari kerja di sana dan di Jakarta juga belum kerja, frustasi. Kesannya mengecewakan orang tua. Bapaknya pernah dengar itu dari anaknya," kata Mustakim.

Setelah sempat dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum, jenazah korban kini dibawa pihak keluarga. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.