HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Pasiops Kodim Bojonegoro Ikuti Rakor Persiapan PAM Idul Fitri 1440 H

Polres Bojonegoro Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Gedung Rupatama AP I Rawi Mapolres. (Foto/ist)

Bojonegoro, hetanews.com - Pasi Ops Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, turut mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pengamanan perayaan Idul Fitri 1440H, di Gedung Rupatama AP I Rawi Polres Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (3/5/2019).

Rakor bersama instansi terkait tersebut, dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK,MH,M.Si., dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran dan seluruh stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK,MH,M.Si., mengatakan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019 dimaksudkan sebagai koordinasi dan kerja sama dengan instansi terkait, serta melakukan evaluasi atas berbagai kendala selama operasi tahun lalu.

"Kita harapkan pelaksanaan pengamanan, dan pelayanan kepada masyarakat pada Idul Fitri mendatang akan semakin baik," ujarnya.

Sementara untuk mengantisipasi berbagai kerawanan selama bulan Ramadhan, Polres Bojonegoro akan meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli dan kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan bersama masyarakat.

Penulis: Mas pen. Editor: anto.