HETANEWS

Only Love Can Unite, Program Menarik Dari SMP Kalam Kudus

Latihan Terakhir SMP Kalam Kudus sebelum acara besok, Jumat (02/05/2019) untuk program Only Love Can Unite.

Siantar, hetanews.com - Sekolah SMP Kristen Kalam Kudus Kota Siantar memiliki program yang menarik untuk menjalin kebersamaan baik antara siswa dengan orang tuanya maupun sekolah dengan program Family Gatring dengan thema hanya cinta yang dapat menyatukan (Only Love Can Unite).

Program tersebut akan diadakan besok, Sabtu (03/05/2019) sekira Pukul 07.00 Wib, berdasarkan keterangan salah seorang guru SMP Kalam Kudus Glori Turnip, kegiatan itu dimulai dengan parade keluarga.

"Jadi nanti titik kumpul kita di Parkiran Pariwisata, disana kita akan adakan parade keluarga dengan berjalan kaki ke sekolah kita," sebutnya, Jumat (02/05/2019).

Masih kata Glori setelah prade akan dilakukan berbagai kegiatan yakni Seminar keluarga, Games dan Talent show.

"Disana nanti akan kita tampilkan tari-tarian yang dibawakan oleh keluarga perkelas, nyanyi duet antara siswa dan orang tua dan stand up komedi," sebutnya.

Dipenghujung acara kata Glori, akan dibagikan hadiah kepada pemenang lomba.

"Kan kegiatan tadi itu kita lombakan, nah diakhir acara akan kita bagikan hadiah untuk pemenangnya," katanya.

Glori menyebutkan SMP Kalam Kudus sudah memprogramkan kegiatan ini untuk merekatkan hubungan antara Siswa dan orang tua, maupun Sekolah dengan orang tua.

"Karena dengan cintalah kita bisa menyatu, makanya kita lakukan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara siswa dan orang tua, maupun orang tua dan siswa,"sebutnya mengakhiri.

Penulis: tom. Editor: tom.