HETANEWS

AHY Bertemu Jokowi, Sandiaga Pilih Husnuzan

Jakarta, hetanews.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sore ini. Cawapres Sandiaga Uno berprasangka baik terkait pertemuan tersebut.

"Saya belum di-update mengenai pertemuan tersebut oleh Mas AHY. Dan saya husnuzan saja, bahwa itu adalah pertemuan silaturahmi seperti biasa," kata Sandiaga di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Sandi mengatakan fokus koalisinya saat ini adalah mengawal hasil pemilu dan manajemen koalisi. Ia yakin koalisinya tetap solid.

"Saya meyakini Demokrat dan PAN, juga PKS, Gerindra, Berkarya solid di dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur. Dan saya meyakini tugas kita sekarang adalah memastikan pemilu ini sesuai dengan tahapan-tahapannya dan berlaku sesuai dengan harapan dari masyarakat," tuturnya.

AHY bertemu dengan Jokowi sore ini di Istana Negara. Pertemuan Jokowi dengan anak sulung SBY itu berlangsung empat mata. AHY berbicara tentang menjadi bagian besar untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik lagi.

"Yang jelas semangatnya adalah kita ingin melihat Indonesia ke depan semakin baik. Kita juga harus terus menyumbangkan pemikiran dan gagasan karena tentunya sebagai semangat dari demokrasi dan keinginan mewujudkan Indonesia semakin baik ke depan," ucap AHY.

"Kita harus terus melakukan tukar pikiran dan saling memberikan masukan-masukan yang baik, yang positif," imbuhnya.
 

sumber: detik.com

Editor: sella.