HETANEWS

Usai dari ATM SPBU, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Mobilnya

Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah.

Jakarta, hetanews.com - Supriyartono (60) ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah mobil di area SPBU, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019). Kematiannya diketahui usai salah satu saksi melihatnya berada di bangku kemudi dengan kaca terbuka.

“Dari keterangan saksi Eko (30) diketahui bahwa saat ditemukan, korban duduk di bangku sopir dengan kaca jendela terbuka,” terang Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono kepada wartawan, Kamis (2/5/2019).

Sebelumnya, saksi sempat melihat korban tengah memarkirkan mobilnya di SPBU tersebut. Tak berselang lama, korban pun berjalan menuju sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Namun, saat kembali menuju mobilnya, korban tampak diantar oleh seorang pengemudi ojek online. Saat diantar ke dalam mobil, korban dalam kondisi lemas.

“Setelah beberapa saat korban lalu pergi ke mesin ATM. Setelah dari gerai ATM kemudian korban kembali ke dalam mobil diantar oleh seorang pengendara ojek online seperti dalam keadaan lemas,” jelasnya.

Suharyono mengatakan, korban kemudian masuk ke dalam mobil dalam keadaan mesin menyala. Singkat cerita, keriuhan pecah, terdegar teriakan orang-orang berteriak tak jauh dari mobil korban.

“Saksi lalu memanggil security SPBU untuk membantu mengecek keadaan korban,” tambah Suharyono.

Saat mobil tersebut diperiksa, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya dalam posisi duduk di bangku kemudi dan kaca mobil terbuka. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diperiksa lebih lanjut.

sumber: suara.com

Editor: sella.