HETANEWS

Rizieq Shihab Serukan Jokowi Tobat Nasuha: Kembali ke Jalan Allah

Video sambutan Rizieq Shihab di Ijtima Ulama III

Bogor, hetanews.com - Pentolan FPI Rizieq Shihab meminta kepada Capres nomor urut 01 Jokowibeserta para pendukungnya untuk menjalankan tobat nasuha. Sebab,  dia menuding Jokowi telah melakukan kecurangan dan kezaliman.

Hal itu disampaikan oleh Rizieq Shihab dalam video yangng diunggah di channel YouTube Front TV. Video ini diputar dalam acara Ijtima Ulama III yang digelar di Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019).

"Kepada mereka yang berbuat curang, Jokowi dan seluruh pendukungnya hati-hati, Allah SWT tidak buta, tidak tuli. Allah SWT Maha Adil, Maha Melihat, Maha Mendengar, Maha Kuasa," kata Rizieq Shihab seperti dikutip Suara.com dari video.

"Sebaiknya anda semua segera kembali tobat ke jalan Allah, tobat nasuha. Setop kecurangan dan kezaliman, kalau tidak anda semua akan binasa, akan hancur sehancur-hancurnya dihancurkan oleh Allah SWT," imbuh Rizieq Shihab.

Rizieq Shihab menyebut berbagai kecurangan yang terjadi selama Pilpres 2019 sudah sangat meresahkan.

Ia juga meminta agar Jokowi dapat menyadari segala perbuatannya dan bertobat yang diikuti oleh seluruh pendukungnya.

Dalam video itu, Rizieq Shihab juga berpesan agar para ulama yang hadir tak gentar dalam mengungkap berbagai kecurangan yang terjadi. Pasalnya hal ini merupakan tugas seorang ulama sebagai pemimpin umat.

"Kalau bukan ulama yang memimpin perlawanan terhadap kecurangan ini, siapa lagi? Ulama saat ini adalah pemimpin umat, harus berada di barisan terdepan untuk melawan kecurangan dan kezaliman," ungkap Rizieq Shihab.

sumber: suara.com

Editor: sella.