HETANEWS.COM

Dirut PDAM Tirtauli Monitoring Jalur Pipa Transmisi di Panei Tongah

Monitoring yang oleh direksi PDAM Tirtauli dan staff ke Sumber Aek Nauli di Kecamatan Panei Tongah, Selasa 30 April 2019.

Siantar, hetanews.com - Direktur Utama PDAM Tirtauli Kota Siantar, Ir. Zulkifli Lubis, bersama rombongan stafnya melakukan controlling dan monitoring terhadap jalur pipa transmisi dan sumber air Aek Nauli di Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Selasa (30/4/2019). 

Peninjauan bertujuan mengevaluasi guna memastikan sistem transmisi berfungsi dengan baik.

Sistem transmisi merupakan salah satu komponen sistem penyediaan air bersih yang berfungsi mengalirkan air dari sumber air ke reservoir dan ke instalasi pengolahan air. Juga, dari reservoir ke reservoir lainnya.

Peninjauan ini bukan rute yang mudah, sebab akses ke kawasan ini cukup rimbun dengan belukar dan pepohonan. 

Menuju lokasi pipa transmisi dan sumber air, di beberapa titik, Zulkifli dan rombongan terpaksa membabat semak-semak tinggi guna membuka kembali akses jalan. 

Selama peninjauan, Zulkifli memberikan catatan dan instruksi kepada stafnya perihal upaya memastikan sumber air dan sistem transmisi di lokasi itu akan selalu berfungsi dengan baik. 

Memastikan sistem transmisi berfungsi dengan baik merupakan salah satu poin penting dalam upaya peningkatan pelayanan ke pelanggan yang terus digiatkan manajemen perusahaan ini. (Release)

Penulis: gee. Editor: edo.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!