HETANEWS

Calon Pengawas Perusahaan Daerah Akan Tes Psikologi

Tertutup: sebuah ruangan di kantor Direksi PDPAUS (gedung juang) Jalan Merdeka, Kota Siantar, 18 Februari 2019

Siantar, hetanews.com - Panitia Seleksi (Pansel) calon Badan Pengawas Perusahaan Daerah (PD) Pasar Horas Jaya (PDPHJ) dan Pembangunan Aneka Usaha (PDPAUS) umumkan hasil seleksi administrasi calon Badan Pengawas periode 2019-2022.

Dari hasil seleksi Administrasi tersebut, diumumkan 19 nama yang lolos dalam seleksi administrasi yang dilakukan Pansel. Ke-19 nama diantaranya, 12 calon Badan Pengawas di PDPHJ dan 7 calon Badan Pengawas di PDPAUS.

Dari pengumuman Pansel yang dilansir dari pematangsiantar.go.id Senin (29/4/2019) tersebut, terdapat beberapa nama calon Badan Pengawas. Diantaranya adalan Didi Cemerlang dan Junaidi A Sitanggang.

Pengumuman Panitia Seleksi Badan Pengawas Perusahaan Daerah. Sumber: pematangsiantarkota.go.id

Didi sebelumya pernah menjabat sebagai Direktur Operasional PDPHJ dan Plt Dirut PDPHJ periode sisa jabatan 2014-2018. Kemudian ia ikut mencalonkan diri sebagai direksi PDHPJ Periode 2018-2022.

Selain Didi, nama yang tak asing ialah Junaidi A Sitanggang. Junaidi merupakan pejabat di teras Pemko Siantar yang pernah dihunjuk menjabat sebagai Badan Pengawas PDPAUS. Ia juga menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Pemko Siantar.

Pansel Badan Pengawas yang diketuai Sekretaris Daerah, Budi Utari, selanjutnya mengumumkan nama-nama tersebut untuk mengikuti tes psikologi yang dijadwalkan besok, Selasa (30/4/2019) pukul 08.00 WIB di ruang data Balaikota Siantar.

Baca:

http://pematangsiantarkota.go.id/files/Pengumuman%20hasil%20seleksi%20dewan%20pengawas%20prusda.jpg

Penulis: gee. Editor: edo.