HETANEWS

Digosipkan Pacaran dengan Marc Marquez, Model Seksi Ini Akhirnya Buka Suara

Kolase foto Marc Marquez dan pacarnya, Lucia Rivera.

Spanyol, hetanews.com - Muda, kaya, tampan, dan ternama. Inilah kiranya sekilas gambaran tentang pribadi seorang Marc Marquez.

Di usia yang masih 26 tahun, Marquez kini menjadi salah satu bintang terbesar dunia balap motor. Tercatat, pebalap kelahiran Cervera, Katalunya, Spanyol, 17 Februari 1993 itu telah tujuh kali menggenggam trofi juara dunia.

Lima diantaranya di kelas MotoGP atau yang juga dikenal dengan sebutan kelas para raja tahun 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018.

Kesuksesan tersebut pun berdampak pada pundi-pundi uang Marquez yang kini berlimpah. Tak ayal popularitas tersebut membuat Marc Marquez banyak dilirik kaum Hawa.

Salah satunya adalah Lucia Rivera Romero. Model seksi asal Spanyol ini dikabarkan tengah memadu kasih dengan rider Repsol Honda tersebut.

Setelah berbulan-bulan digosipkan, Lucia akhirnya buka suara perihal hubungannya dengan Marc Marquez. Lucia mengungkapkan perasaannya campur aduk. Di satu sisi dia terkejut tak menyangka pacaran dengan Marquez.

Di sisi lain dia juga bahagia menjalin hubungan itu dengan pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

"Segalanya berjalan dengan luar biasa, saya bahagia. Kami memulai hubungan dengan sangat baik," ujar Lucia dikutip dari Daily Star, Senin (29/4/2019).

"Manusia ditakdirkan hidup bersama. Tiba-tiba Anda dipertemukan dengan seseorang dan mengatakan, 'wow'," perempuan berusia 20 tahun ini menambahkan.

Lebih jauh, Lucia mengatakan telah memperkenalkan Marc Marquez dengan keluarganya. "Ibuku menyukainya. Begitu juga dengan saudara laki-laki saya yang senang dengan dia (Marquez)," tukas Lucia.

Kabar hubungan asmara Marc Marquez dan Lucia Rivera pertama kali muncul saat keduanya terciduk tengah menikmati makan malan di sebuah restoran di Kota Barcelona, Spanyol, pertengahan Februari lalu.

sumebr: suara.com

Editor: sella.