HETANEWS

Mendadak Sesak Nafas, Anggota PPK Kecamatan Bajenis Tebingtinggi Meninggal Dunia

Suasana di rumah duka, anggota PPK Bajenis, Eri Syahrizal, jalan Letda Sujono, Senin (29/4/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Salah seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Ery Syahrizal, meninggal dunia di RSU  Kumpulan Pane, Senin (29/4/2019), pukul 05.00 WIB.

Informasinya, Eri Syahrizal, dibawa oleh keluarga sekitar pukul 03.30. WIB, ke RS Kumpulan Pane karena mengalami sesak nafas yang hebat dan kondisi fisik yang lemah. Dia langsung dimasukkan keuangan ICU, guna mendapatkan perawatan yang intensif.

Plt Camat Bajenis, Zulimansyah yang dikonfirmasi hetanews.com, membenarkan meninggalnya anggota PPK, Eri Syahrizal..

"Saya mendapatkan informasi, katanya malam tadi almarhum mengeluhkan sakit perut dan oleh keluarga, dibawa ke RSKP. Dan informasinya, pagi tadi subuh meninggal dunia, ini saya mau ke rumah duka,"katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tebingtinggi, H Oki Doni Siregar, usai memimpin upacara hari Otda, di halaman Pemko Tebingtinggi, menyampaikan ucapan belangsungkawa atas meninggalnya anggota PPK Kecamatan Bajenis tersebut.

"Almarhum adalah pejuang demokrasi, dan telah dengan baik menjalankan tugasnya di PPK, hingga pemilu berjalan dengan baik di Tebingtinggi. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah,"katanya.

Komisioner KPU Devisi Sospenmas, H Emil Sofyan, juga mengucapkan turut berduka cita. Dan kepada keluarga almarhum, pihak KPU Tebingtinggi memberi  santunan Rp.1 juta.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.