HETANEWS

Truk Colt Diesel Angkut 3 Ton Kulit Kemiri Terbalik, Sopirnya Menghilang

Petugas Laka Lantas Polres Tebingtinggi saat melakukan evakuasi bangkai truk yang terbalik, Senin (29/4/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Diduga akibat ugal – ugalan, sebuah truk colt diesel bernomor polisi BK 8161 CV, bermuatan 3 ton kulit kemiri, terbalik, tepatnya di Jalinsum Tebingtinggi-Kisaran, Desa Paya Pasir, Dusun 3, Serdang Bedagai, Senin pagi (29/4/2019), pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun hetanews.com, pagi itu, truk tersebut datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi. Dan setiba di lokasi kejadian, truk bermuatan kulit kemiri itu, hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun dari arah yang berlawanan, muncul sebuah truk dan takut tabrakan, sang sopir langsung membanting setir ke arah sebelah kanan badan jalan.

Dan sebelum terbalik, truk tersebut terlebih dahulu  menabrak kios yang ada di pinggir badan jalan milik warga, bernama Ulfi (70).

Diduga takut diamuk massa, sang sopir langsung meninggalkan truknya dan melarikan diri.

Kondisi truk colt diesel angkut 3 ton kulit kemiri yang terbalik dan menjadi tontonan warga. (Foto/WH)   

Mendapat laporan dari warga, bahwa ada sebuah truk  bermuatan 3 ton kulit kemiri menabrak kios milik warga dan terbalik, petugas laka lantas Polres Tebingtinggi, langsung terjun ke lokasi kejadian.

Setiba di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi.

Ketika ditemui wartawan, di lokasi kejadian, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Enda Tarigan melalui Kanit Laka Lantas, Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian itu.

Katanya, diduga sang sopir ugal-ugalan saat mengemudikan truknya. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Hanya saja, sopir truk melarikan diri, terang K Napitupulu.

Atas kejadian ini, jalur lalu lintas sempat menimbulkan kemacetan sepanjang 3 Km. Petugas langsung mengevakuasi bangkai truk hingga  arus lalu lintas kembali lancar seperti biasa.

Penulis: wh. Editor: gun.