HETANEWS

Polisi Sebut HP Pemeran Video Mesum Dalam Mobil di Bali Hilang Dipinjam Teman

Mahasiswi Unsri mesum di mobil

Bali, hetanews.comn-Pemeran video mesum di dalam mobil di Bali ternyata anak di bawah umur. Dalam video yang beredar tersebut, terdengar siaran salah satu channel radio yang ada di Bali ketika sepasang muda-mudi itu berbuat mesum.

"Yang bersangkutan masih di bawah umur," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja saat dikonfirmasi, Minggu (28/4).

Dia menjelaskan sudah memeriksa 17 saksi terkait video tersebut. Saksi itu termasuk kedua pemeran.

"Sudah diperiksa 17 saksi. Semuanya adalah kawan-kawannya. Video tersebar karena handphone yang bersangkutan dipinjam kawannya dan ditemukan video tersebut sehingga menyebar," ujar dia.

Menurut dia, saat ini pihaknya melakukan mediasi dengan orang tua yang bersangkutan dan juga guru di sekolahnya. "Yang bersangkutan dan saksi-saksi masih di bawah umur semua. Dilakukan mediasi dengan orang tua dan guru di sekolah," ujar dia.

Seperti yang diberitakan, masyarakat Bali dibuat heboh dengan adanya video mesum yang dilakukan oleh Anak Baru Gede (ABG) di dalam mobil.

Dalam video yang beredar tersebut, terdengar siaran salah satu channel radio yang ada di Bali ketika sepasang muda-mudi itu berbuat mesum. Tak hanya itu, sang wanita juga mengenakan gelang Tridatu, gelang berwarna merah, putih, dan hitam itu identik dengan aksesori khas Bali.

sumber: suara.com

Editor: sella.