HETANEWS

Cerita Mourinho di Madrid: Tendang Kulkas, TV, dan Marahi Ronaldo

Momen Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Inggris, hetanews.com - Ada cerita menarik soal sikap Jose mourinho selama melatih Real Madrid. Ia pernah menendang-nendang kulkas, televisi, hingga memarahi Cristiano Ronaldo.

Mourinho pernah melatih Madrid pada musim 2010-2013. Tiga musim melatih Los Blancos, ada kisah menarik soal pelatih yang dijuluki The Special One itu.

Emmanuel Adebayor, yang sempat bermain enam bulan untuk Madrid pada musim 2010-2011, menceritakan soal bagaimana sikap Mourinho selama melatih Madrid. Pria berusia 56 tahun itu rupanya pernah mengamuk di ruang ganti.

Adebayor mengatakan, suatu ketika, Madrid sedang memimpin 3-0 di babak pertama pertandingan. Mourinho tiba-tiba mengamuk saat berada di ruang ganti.

"Di Real, kami sedang unggul 3-0 di setengah babak. Dia masuk ke ruang ganti dan mengamuk. Dia menendang lemari es, televisi, dan melempar botol. Dia membunuh semua orang," terang Adebayor.

Adebayor, juga mantan pemian Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur itu, juga mengingat saat Mourinho memarahi Ronaldo, kendati CR7 baru mencetak hat-trick.

"Saya ingat dia pernah mengecam Ronaldo setelah mencetak hat-trick. Dia bilang,' semua bilang Anda yang terbaik di dunia dan Anda bermain buruk. Tunjukkan pada saya Anda yang terbaik," sambung Adebayor.

"Cristiano menerimanya. Ronaldo bisa mencetak hat-trick tapi membicarakan satu peluang yang ia lewatkan," kenang Adebayor.

Selama melatih Madrid, Mourinho sudah mempersembahkan tiga gelar yakni LaLiga pada 2011/2012, Copa del Rey 2010/2011, dan Piala Super Spanyol 2012.

sumber: dtik.com

Editor: sella.