HETANEWS

Tim Pemenangan PAS BERSABAR Paparkan Perolehan Suara di Dapil V Kota Medan

Medan, hetanews.com - Tim pemenangan Caleg Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil)  V nomor urut 8, Abdullah Roni, memaparkan perolehan suara Prabowo-Sandi, di Kopi Medan, jalan Imam Bonjol No.17, Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan, Rabu (24/4/2019), lalu.

Jefry Pakpahan yang merupakan manager tim pemenangan PAS BERSABAR (Relawan Prabowo Sandi bersama Abdullah Roni), juga turut memaparkan perolehan suara yang diraih Caleg Partai Gerindra nomor urut 8, Abdullah Roni.

Adapun Dapil V Kota Medan, meliputi, Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, serta Medan Tuntungan.

“Walaupun masih banyaknya temuan di lapangan yang carut marut, baik dari kurangnya kertas surat suara, C1 pilpres yang tidak diberikan kepada saksi. Namun secara keseluruhan, perhelatan lima tahun sekali tersebut berjalan lancar,”ucapnya kepada wartawan.

Tim Pemenangan PAS BERSABAR 

Dikatakan Jefry, bahwa Prabowo - Sandi memenangkan kontestasi itu di Dapil V, dengan perolehan 60 persen suara sah.

Begitu juga dengan suara Abdullah Roni, mendapat 4.382 suara.

Namun, kita tetap menghormati dan menunggu rekapitulasi suara yg dilakukan oleh KPU. Dalam hal ini, pleno PPK di lima kecamatan tersebut, pungkasnya.

Lanjutnya, berdasarkan C1 salinan dan C1 plano kwk yang berasal dari relawan dan saksi di lapangan, tampak jelas, bahwa Abdullah Roni meraih suara tertinggi diantara 11 caleg Gerindra yang ada di dapil itu.

Raihan suara Abdullah Roni sebarannya begitu merata. Sehingga kita  yakin, dengan tabulasi 93% suara yang masuk, katanya.

Jefry juga menyampaikan terimakasih kepada kader, relawan dan masyarakat yang telah memberikan amanah ini. Sehingga ke depan, kita mampu melunasi janji kampanye kita, ucapnya.

Penulis: david. Editor: gun.