HETANEWS

Brahim Diaz Dipuji Zidane Meski Madrid Ditahan Imbang Getafe

Pemain Real Madrid Brahim Diaz (tengah) membawa bola meski coba ditempel dua pemain Getafe Ignasi Miquel (kiri) dan Mauro Arambarri.

Inggris, hetanews.com - Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Meski tidak mencetak gol namun performa Brahim Diaz mampu mencuri perhatian pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Madrid hanya membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah dari Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. Itu artinya Madrid sudah tiga laga tandang terakhir gagal meraih kemenangan.

Meski demikian, penampilan Brahim Diaz dalam laga ini mendapatkan pujian dari Zidane. Pelatih Madrid ini terkesan dengan pemain berusia 19 tahun yang diboyong Madrid dari Manchester City pada bursa transfer Januari lalu.

"Saya senang dengan kemajuannya, dia melakukan permainan yang hebat," puji Zidane seperti dilansir Scoresway. "Dia menyukai permainannnya dan saya suka pemain yang tak kenal takut, dia memiliki dua kaki yang cepat."

Brahim Diaz yang dimainkan oleh Zidane sebagai starter menghadapi Getafe, tercatat dua kali mengancam gawang lawan. Namun dia harus ditarik keluar di menit ke-71 dan digantikan oleh Lucas Vazquez.

"Ia memiliki permainan yang bagus tetapi dia harus keluar karena kram. Dia bermain dengan baik dan saya senang, saya suka bagaimana dia bermain. Mari kita lihat apa yang terjadi tahun depan. Kuncinya adalah apa yang terjadi hari ini," ujarnya.

Diaz - yang meneken kontrak enam setengah tahun di Madrid - baru dua kali menjadi starter sejak meninggalkan juara Liga Premier. Total, pemain asal Spanyol itu telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi untuk Madrid.

sumber: suara.com

Editor: sella.