HETANEWS

Acap Kehilangan, Pemilik Indekos Jalan Kartini malah Diancam Preman

BJ Sahala Pasaribu (28) dan keluarganya mendatangi Polres Siantar, guna membuat laporan kehilangan, Kamis (25/4/2019). (foto/hza)

Siantar,hetanews.com - Pasangan suami istri (Pasutri) asal Kota Medan, jadi korban pencurian, di indekos, depan Kimia Farma, Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Kamis (25/4/2019).

Aksi pencurian yang dialami korban, BJ Sahala Pasaribu (28) ini, ketika beristirahat, buang air kecil, di indekos adiknya itu.

"Kami dari Siborong-borong mau ke Medan. Jadi ada adik yang sekolah disini dan ngekos, di depan Kimia Farma, Jalan Kartini," ujar BJ Sahala saat ditemui di Polres Siantar.

Sambung BJ Sahala, didalam mobil ada istrinya yang sedang tidur dan barang-barang. "Katahuan hilangnya tas itu, pas kami sudah sampai ke Medan. Didalam tas, ada cincin dua, HP dan uang berkisar jutaan lah," ucapnya.

Dikatakan BJ Sahala, kos-kosan tempat adiknya acap kali kehilangan. Tak tanggung, pemikik kos-kosan juga kerak mendapat ancaman dari preman.

"Nampaknya siapa yang mencuri tas kami itu, nampak dari CCTV. Ada dua orang, perempuan sama laki-laki. Yang terlihat CCTV cewek yang mencuri ini, paki jaket lae dan celana lae," ujarnya seraya menyampikan, pasca kehilangan, mereka kambali ke Kota Siantar untuk membuat laporan.

Kini, BJ Sahala dan keluarganya, disarakan membuat laporan ke Polsek Siantar Barat.

"Disuruh tadi kami ke Polsek Siantar Barat. Karena di Polres lagi ramai katanya,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.