HETANEWS

Hadiri Rekonsiliasi Pasca Pilpres, Ical: Sayang Sandi Nggak Datang

Jakarta, hetanews.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hari ini mengumpulkan para pengusaha pendukung capres-cawapres 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan capres-cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Hadir pengusaha pendukung capres-cawapres 01 yaitu Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bahlil Lahadalia. Hadir pula Erick Thohir. Sementara pengusaha pendukung capres-cawapres 02 yang hadir adalah Erwin Aksa.

Pengusaha senior yang lama berkecimpung di dunia politik Aburizal Bakrie juga hadir dalam acara tersebut. Pria yang akrab disapa Ical itu memberikan arahan kepada para pengusaha-pengusaha muda.

"Kita lihat di sini ada Rosan (Ketum Kadin), ada Erick Thohir, ada Lutfi, dan yang lebih muda lagi ada Bahlil, tapi juga di sini ada Erwin Aksa," kata Ical dalam acara bertema Merajut Persatuan Untuk Indonesia Damai di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Ical menyayangkan Sandiaga Uno tidak hadir di acara tersebut. 

"Sayang sekali Sandi nggak datang," kata Ical.

Sandiaga yang akrab disapa Sandi merupakan capres 02 juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Rosan Roeslani dan Erick Thohir adalah rekan seperjuangan Sandi dalam merintis usaha.

Terlepas itu, Ical berharap para pengusaha yang berbeda pilihan politik selama pilpres 2019 bisa tetap menjaga kebersamaan.

"Tentu saya berharap walaupun saudara berbeda-beda posisi politiknya kita ingin mereka semua tetap menjaga persaudaraan dan hubungan yang akrab serta bersahabat," tambahnya. 

sumber: detik.com

Editor: sella.