HETANEWS

Gawat..!! Polisi Lagi Kawal Rekapitulasi Suara, Pencuri Gasak Mobil Taft Milik Armaya Siregar

Suasana kediaman Armaya Siregar, Selasa (23/4/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Petugas kepolisian kini tengah disibukkan dengan mengawal rekapitulasi suarat suara di Kantor Camat. Hal ini dimanfaatkan oleh para pelaku untuk beraksi.

Seperti yang baru terjadi, mobil Daihatsu Taft Rocky BH 1437 GL warna hitam raib dari garasi rumah milik Armaya Siregar, di Jalan Pangad, Kalurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (23/4/2019).

Dikatakan Armaya, pelaku nekat memotong rantai pagar rumahnya.

"Sekitar jam 1 dan jam 3 lah itu kejadiannya, karena jam 4 kami bangun mau sahur. Itu rantai pagar dipotong, dibuang dekat jalan. Tadi polisi sudah datang dan rantainya juga sudah dibawa," ujarnya ketika ditemui, di kediamannya.

Aksi pelaku pencuriannya ini, memang terbilang nekat. Pelaku juga mengunci pintu rumah korban dari luar dengan mengikat handle pintu pakai kain.

"Kami juga dikunci dari luar, handle pintu diikat pakai kain. Pas keluar rumah, mobil sudah tidak ada. Saya pikir, anak saya keluar beli sarapan naik mobil, rupanya tidak," ungkapnya.

Dikatakan Armaya, banyak mobil tetangganya, diparkir di luar rumah, namun tidak hilang.

"Polisi tadi bilang mobil Taft memang lagi sedang diincar oleh pelaku pencurian, katanya untuk mengangkut buah sawit," ucap korban.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom, menyampaikan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

"Tadi juga kita sudah lakukan olah TKP di lokasi kejadian hilanggnya mobil," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.