HETANEWS

Viral Penampilan Ibu dan Anak Laki-lakinya Tampil Kompak Gunakan Pakain Kembar dari Produsen Ternama

Bangkok, hetanews.com - Pattharapol tidak pernah menyangka, kekompakan dirinya dan ibunya Lee Pungboonpra dalam hal berpakaian bisa membuat mereka terkenal.

Ini dimulai pada 6 tahun lalu, saat itu Pattharapol “Peepy” Lee mulai memposting foto dirinya dan ibunya yang berusia 60 tahun saat menggunakan pakaian dengan desain yang kompak di media sosial Instagram dengan nama @peepy_and_mother_lee.

Dan sekarang, dirinya menjadi influencer dan selebritas online, dengan pengikut Instagram sebanyak lebih dari 130 ribu dari seluruh dunia. Keduanya bahkan dinobatkan sebagai duo ibu dan anak dengan fesyen terbaik di dunia.

Peppy merupakan editor senior Hi! Magazine dan ibunya kerap tampil dengan pakaian desain flamboyan yang khas.

Mereka biasanya mengambil foto di sekitaran tempat tinggal mereka di Bangkok. Dan pakaian yang mereka gunakan adalah sebagian besar koleksi pribadi keduanya yang sebagian sudah berusia hampir 3 dekade. Contohnya Louis Vuitton.

suk merek ternama 

"Aku bahkan tidak merencanakan apa-apa untuk pemotretan," ucap Peepy baru-baru ini pada South China Morning Post.

“Kami melakukannya kapan pun kami suka, itu sangat spontan. Semuanya ada di kepala saya dan setiap bagian di foto adalah dari koleksi kami ”

Diluar dari 14 tahun karirnya sebagai editor majalah fesyen, keluarga Lee sama sekali tidak memiliki koneksi pada industri fesyen.

Keluarga Lee merupakan pengusaha di bidang cat dan manufaktur kimia, tetapi baik Peepy dan ibunya sangat menyukai fesyen. Dan dengan kehadiran media sosial, mereka sekarang memiliki sarana untuk menampilkan kecintaan mereka pada fesyen.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.