HETANEWS

Tak Terima Prabowo Dihina Istri Andre Taulany, Ummi Pipik: Tolong Ajari Istri Anda

Jakarta, hetanews.com-Kemarahan netizen terhadap istri Andre Taulany yang menghina Prabowo dengan sebutan gila, sakit jiwa, dan sinting tak terbendung. Bahkan istri dari almarhum Ustadz Jeffry Albuchori (Uje), Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik ikut marah.

Lewat kolom komentar Andre Taulany, Ummi Pipik meminta Erin Taulany untuk diajari agar tidak mudah mengucapkan kata kasar. “Pak andre saya mengenal anda dengan baik tolong ajari istri anda supaya tidak ada tuntutan dari kami di akherat!” ujarnya.

Pipik juga menolak jika akun Instagram Erin diretas sehingga mengeluarkan kata-kata tersebut. “nggak mungkinlah di hack! Please jangan pada follow akun tersebut!” tegasnya.

Pipik menyampaikan satu hadits tentang bahayanya menghina seseorang termasuk Prabowo. “Dlm hadist muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan hal tdk baik dan menyakiti hati yang mendengarnya dan yg mendengarkan hatinya tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 th lamanya,” jelasnya.

Ia menegaskan kembali pembelaannya terhadap Prabowo yang meski tidak diunggulkan dalam hitung cepat namun masih meyakini bahwa capres 02 itu bakal jadi presiden pilihan rakyat.

“Pak Andre…. yg menginginkan pak Prabowo jd presiden itu rakyat!! Dan jika anda sekeluarga tdk memilih beliau tdk masalah tp jgn menghina org yg sdh berjasa utk negara..!! Miris!!! Harta tdk mampu membawa adab yg baik!!! Kekayaan membuat sombong!!!!” ujarnya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.