HETANEWS

Baru Sehari Menikah, Pria ini Sudah Ditinggalkan Istrinya Untuk Selamanya

Pasangan kekasih yang menggelar resepsi pernikahan

Jakarta, hetanews.com-Sebuah pernikahan adalah momen paling membahagiakan bagi pasangan kekasih yang akhirnya bersatu menjadi sepasang suami istri. Tak jarang kemudian mereka mengadakan sebuah pesta yang sangat mewah untuk merayakan hari bahagianya itu.

Ketika sepasang kekasih menikah dan resmi menjadi suami istri, sejak itulah mereka akan mulai mengarungi rumah tangganya. Namun, sayang hal tersebut justru tak dialami oleh pasangan yang satu ini.

Pasangan yang menggelar resepsi pernikahan pada 19 April 2019 ini harus mengalami sebuah hal yang sangat memilukan. 

Baru sehari sah menjadi sepasang suami istri, pasangan ini harus menerima kenyataan yang sangat pahit. Sang suami harus rela ditinggalkan oleh istrinya untuk selamanya.

Pasangan Muh Aksa Hatta dan Mita menggelar resepsi pernikahan mereka pada Jumat, 19 Aprl 2019 lalu. Mereka menggelar pernikahan di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. 

Namun, 2 hari setelah menggelar pernikahan, tepatnya pada Minggu (21/04/2019), kisah Mita dan Aksa justru menjadi sangat viral.

Mita dan Aksa menikah setelah mereka menjalin hubungan cukup lama. Dan mereka pun menggelar resepsi pernikahannya dengan sangat meriah. 

Rona kebahagiaan pun terpancar dari wajah mereka. Bukan hanya pasangan yang menikah melainkan dari keluarga serta tamu yang hadir.

Namun, ternyata kebahagiaan di hari resepsi tersebut tak berlangsung lama.  Sehari setelah resmi menjadi sepasang suami istri, pasangan ini diterpa dengan kenyataan yang sangat memilukan. 

Pada Sabtu (20/04/2019) atau tepatnya sehari setelah keduanya menggelar resepsi yang cukup meriah, kesehatan Mita tiba-tiba menurun. 

Melihat kondisi Mita yang kurang sehat, keluarga pun kemudian membawa wanita tersebut ke sebuah klinik yang tak jauh dari kediaman mereka. Karena sakit yang dideritanya, Mita pun kemudian dirujuk ke Pangkajenne.

Namun, sayang takdir justru berkata lain. Mita pun kemudian menghembuskan nafas terakhirnya. Seorang warga Tanru Tedong, Yunita mengatakan bahwa usia kedua mempelai masih cukup muda. 

"Keduanya masih sangat muda. Mereka pacaran hingga menikah. Kemarin perempuan sempat tidak enak na rasa makanya dibawa ke klinik. Di klinik perempuan menghembuskan nafas terakhir," jelas Yunita salah satu warga Tanru Tedong.

Mengetahui kenyataan tersebut, Aksa pun seolah tak percaya bahwa wanita yang ia cintai meninggal secepat itu, sehari setelah resmi menjadi istrinya. 

Menurut, Yunita, pihak keluarga terkejut dengan peristiwa tersebut. Pasalnya selama ini, Mita sangat aktif dan tak memiliki riwayat penyakit apapun.

Cerita pilu kepergian Mita ini kemudian diunggah oleh salah seorang kerabatnya di akun Facebooknya. Dalam unggahan itu, wanita pemilik akun Facebook Aisyah Riffat, mendoakan agar almarhum tenang.

"Innalillahi wainnailahi rojiun, semoga tenangki di alam sana dek. Kaget dengar berita meninggal karena baru kemarin dari acara pernikahan, tapi balik lagi segala Allah yang tau, Allah paling berhak.

Dan sontak saja, postingan itu langsung mendapatkan ucapan belasungkawa dari netizen. 

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, Allah lah yang lebih berhak atas kepemilikannya, semoga amal ibadah almarhumah diterima disis ALLAH dan di ampunan dosa"nya serta keluarga yg ditinggal diberi kesabaran Dan keikhlasan,serta diangkat derajatnya sisi ALLAH."

"Innalillahi wainnailaihirojiun...Astaga ini yg kemarin menikah toh?"

"Innalillah,,,,turut berduka,"

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun,"

"Semoga Khusnul khatimah,"
 

Sementara di akun Facebooknya pada Minggu (21/4/2019), Aksa nampak mengunggah foto sang istri. Aksa memposting foto istrinya kala mengenakan hijab dan menjadikan foto itu sebagai cover akun Facebooknya. Dan sontak saja, postingan tersebut mengundang simpati dari netizen.

"Sabbarakki sappo ke2,allah pst punya rencana dblk smua ini,smg ada hikmah stlah itu smua km lwt,amin.."

"Yg sabar ki,"

"Sabar ki bosku,"

 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.