HETANEWS

Luhut Mau Bertemu Prabowo, BPN: Kok Dia Ngotot Banget, Ada Apa?

Jakarta, hetanews.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade merasa heran atas adanya inisiasi pertemuan antara Luhut Binsar Panjaitan dengan Prabowo Subianto. Luhut sendiri disebut utusan Joko Widodo (Jokowi) untuk bertemu dengan Prabowo.

"Kenapa pak Luhut semangat banget? Kan agak aneh. Kita lagi berproses pemilu, lagi penghitungan suara, relawan dan pendukung kami lagi konsenterasi di Kecamatan menjaga proses penghitungan ini," ujar Andre di Medcen Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

“Kok tiba-tiba pak Luhut ngotot banget sih? Memang ada apa?,” tambah Andre.

Andre menyarankan kepada Jokowi untuk mengirim utusannya guna bertemu dengan Prabowo setelah perhitungan suara selesai dilakukan. Atau tepatnya setelah perayaan hari Raya Idul Fitri

"Nanti, sehabis seluruh proses selesai, habis lebaran saja ketemunya. Habis lebaran ketemu sudah paling pas," katanya.

Sebetulnya, Andre memandang hubungan antara Jokowi dan Prabowo sebetulnya tak ada perselisihan. Maka dari itu ia menilai tidak ada suatu hal yang genting untuk dibicarakan.

“Pertanyaan saya emang ada apa sih? Pak Jokowi dan Pak Prabowo baik-baik saja, masyarakat juta baik-baik saja, nggak ada hal yang genting kan?,” beber Andre.

Diketahui sebelumnya Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan membuka isi pembicaraannya dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melalui telepon. Luhut memang diutus oleh Jokowi untuk menemui Prabowo.

"Ya memang saya sudah 'teleponan' dengan Pak Prabowo, ya sudah bicara baik-baik, bicara ketawa-ketawa. Kita janjian mau ketemu, ya hari Minggu (21/4) kemarin tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit flu jadi kita 'reschedule'," kata Luhut di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Senin (22/4/2019).

sumber: okezone.com

Editor: bt.