HETANEWS

Tunggu Jenazah Bupati Asahan, Ratusan Pelayat Padati Rumah Duka

Ratusan pelayat tampak mulai mendatangi kediaman pribadi Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang di Jalan Mahoni Kisaran, Senin (23/4/2019) sekira pukul 21.30 WIB.

Asahan, hetanews.com - Ratusan pelayat tampak mulai memadati kediaman pribadi Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang berada di Jalan Mahoni Kisaran, Senin (23/04/2019) malam.

Kadis Kominfo Asahan, Rahmad Hidayat Siregar saat berada di lokasi mengatakan jenazah sedang dalam perjalanan setelah sebelumnya bertolak dari RS Columbia Medan dan diperkirakan akan tiba sekira pukul 23.00 WIB.

"Saat ini jenazah sedang dalam perjalanan dan  info terakhir sudah berada di jalan tol, kemungkinan akan tiba sekira pukul 23:00 WIB," jelasnya

Lebih lanjut Rahmad menjelaskan bahwa Bupati Asahan sudah setahun belakangan menderita penyakit gangguan saluran pencernaan dan terakhir meninggal disebabkan gagal jantung.

"Beliau memang setahun belakangan ini menderita penyakit gangguan saluran pencernaan dan terakhir beliau meninggal karena gagal jantung" tambahnya.

Pantauan hetanews dilokasi, tampak pelayat silih berganti berdatangan menunggu kedatangan jenazah sembari petugas dari beberapa instansi sibuk mempersiapkan kelengkapan mulai dari tenda, kursi dan lainnya.

Penulis: rendi. Editor: bt.