HETANEWS

Netty Sianturi Peraih Suara Terbanyak untuk Partai Gerindra di Dapil 3

Kepala Kesekretarian DPC Partai Gerindra Kota Siantar, Brian Nicholson. (ist)

Siantar, hetanews.com - Saat ini peserta Pemilu yakni Partai Politik sudah mengumpulkan tabulasi suara yang masuk untuk partai mereka, dan beberapa Partai sudah dapat memprediksi siapa-siapa Calon Legislatif (Caleg) yang akan menjadi Anggota DPRD dari partai mereka.

Seperti halnya DPC Partai Gerindra Kota Siantar, melalui Brian Nicholson selaku Wakil Sekretaris Internal yang juga kepala kesekretariatan Partai Gerindra Kota Siantar, Senin (22/04/2019) saat ditanya soal hasil perolehan suara Caleg DPRD Kota Pematangsiantar Dapil 3.
 
Brian Nicholson menyatakan bahwa perolehan suara tertinggi untuk caleg DPRD Kota Partai Gerindra Dapil Siantar 3 diraih oleh Netty Sianturi, yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Siantar. 

"Ini berdasarkan hasil dokumen C1 yang telah masuk 100 persen atau seluruhnya telah kami kumpulkan dari seluruh saksi yang bertugas di TPS," katanya.

Mengenai jumlah perolehan suara masing masing caleg, kata Brian Netty Sianturi meraih suara sebanyak 1300 suara, dan untuk calon dibawahnya memiliki selisih yang jauh.

"Dan untuk saat ini, kami juga telah menugaskan beberapa saksi disetiap kecamatan untuk mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara untuk menjaga dan mengawal suara-suara yang telah dikumpulkan oleh caleg kami," tuturnya.

Diakhir pembicaraan DPC Partai Gerindra Kota Siantar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam mengikuti Pemilu di Kota Siantar.

"Tidak lupa, saya mewakili Partai Gerindra Kota Siantar, mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan warga kota siantar yang telah turut berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi pada pemilu nasional 17 April 2019 untuk pemilu yang Jujur, Adil dan Transparan," akhirinya.

Penulis: tom. Editor: tom.